CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

9.10.13

tambah usia


Tanggal 2 oktober kmrn saya tambah umurnya. Hmm skrg ini waktu bukan lg berjalan yah, kynya lbh tepat di bilang berlari, hiks.. abisnya cepet banget sih rasanya. Tp soal umur ini, ada yang sdkt lucu deh. Jadi, tanpa saya sadari umur saya rasanya stuck di 27, xixixixi… 

Maksudnya, sejak saya ulang taun yg ke 27, saya uda ga peduli lg sama jumlah angka itu. Kynya yg saya inget ya dua-tujuuuhhh terus. Tiap kali di tny org, otak saya ky uda spontan n default jawab “27”. Bahkan stlh taun2 berikutnya saya tambah umur, ttp aja otak saya gak ngerekam brp umur saya yg terbaru. Bukannya mau sok muda trs atau sok2an lupa, tp bnr2 blank deh.
tiup lilin n potong kue jilid 1 di kantor

Sampai suatu hari saya beli obat di apotek. Saat nulis copy resep utk di rembes ke kantor, sang apoteker tanya “umurnya brp mba?”. Lagi2, spontan saya jawab “27 mba”. Tp ntah knp barulah saat itu saya sadar dan ngebatin dlm hati “kynya kok uda lamaaaa bgt yah tiap kali di tny umur jwbnya sllu 27. Hmm,,umur saya brp yah?” dan mulai lah saya mikir2 bahkan sedikit panik n bnr2 lupa duh brp sih yaaaa? Di perjalanan plg dr apotek, baru deh saya sadar umur yg sebenernya, huuuaa ternyata uda banyak bangeeett yaaaahh.



Well, jadi mari kita sebut yang sebenarnya. Tepat 2 oktober kmrn saya genap 30!!! Iyaaah benerrrr, 30 taun! Ga nyangka banget kan?? Pasti kalian smua mikirnya saya masih 27 kan?? Wkwkwkwk.. olala.. digit depannya sudah berganti angka euy, gak angka 2 lagi. Panik? Ya enggak lah, ngapain jg panik. Justru bersyukur banget msh dikasih kesehatan sm Allah.

Di hari ulang taun kmrn, pak suami kasih kejutan ngirim cake ke kantor, secara dia lg dinas ke Padang, jadilah ga bisa ngerayain berdua. tp hari itu ttp seru karena selain potong kue di kantor, saya juga kumpul bareng tmn2 cihuy yg juga ngasih kejutan cake. So, potong cake nya 2x deeeh…


tiup lilin n potong kue jilid 2 bareng tmn2 cihuy



30? It just a number, but feel young is forever, hohohohoho….



4 komentar:

mr & mrs kistiono

selamat ulang tahun ny. koes...
semoga makin barokah dan indah..
cepat terkabulkan semua keinginannya.. aamiinnn...

Ny Koes

Aamiiinn... makasih mommy gia ^^

Pypy

Yahh udah lewat jauh yahh.. Baru sempet bw nih..haha.. Gpp deh yah..

Selamatt Ulang Tahun Mba.. Smoga semua yang didoakan bisa terkabul.. Amin..

Zilha

happy belated bday... telaat yaah gue?? bangeeet hahaha...

mari pangjatkan tangan berdoa khususon ny koes, smg semakin barokah, apa yang dicita2kan terwujud dgn mudah atas ridho Alloh amiiiiiiiiin...

Poskan Komentar