CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

8.12.11

happy engaged!! ^_^

aheeeeeeeyyyyyy............senengnyaaaaaa.... ada lg 2 orang terdeket yg engaged, hohohoo.. yg satu my sista,,atu lg my besties gobel.

klo mpok gue lamaran hari minggu kemaren, bener2 ky lamaran beneran! gak ky gue yg kaya lamaran bo'ongan, soale bumi langit banget sm gue waktu lamaran taun lalu... lamaran si mpok semuanya komplit. keluarga besar, masakan, MC, pasang tenda pula! pokoknya seneng deh akhirnya si mpok will getting married,,moga2 ke depannya lancar teruuss...amiiinn

spesial for my besties:
gobel, apa gue bilang ??! kl udah waktunya, segala sesuatu pasti dimudahkan sm Allah tanpa kita perlu ngoyo2. ky kisah gue taun lalu.. flashback (lagi) dikit  tanpa rencana, tanpa persiapan. di saat gue n Pakus masih santai tiba2 aja si ibu yg saat itu lg di jawa telp en dengan santai blg "wiken ini ortunya suruh main aja kerumah klo ga keberatan" dueeengg.... jadilah jumat malem gue en pakus mudik, sabtu lamaran (yg cuma dihadiri ortu n kakaknya plus si ibu en om+bude gue) pake adegan dipasangin cincin trus selesai deh. minggu balik bareng ke jkt lagi, hahaha.. semua serba ekspressss,,ga ada edisi ribet2 ke salon, masak2 apalagi pasang tenda. but i do really happy that time ^_^

eehh taunya dirimuh malah lbh simple lagi kan? wiken si cami main kerumah omong 4 mata sm si bapak, dan tanpa kabar lanjutan bbrp hari kemudian keluarga camer dateng kerumah en rembuk bareng orangtua tanpa sepengetahuan kalian berdua! hahaha...buat gue, itu sweet bangeeettt ^_^

percaya kan skrg? it will find the way... dan gue yakin, kemaren pagi itu kalian (gobel n ris) bnr2 feel surprised coz u were engaged without meet each other!! wlp ga pake adegan dipakein cincin, atau adegan foto2, tp pasti itu gak ngurangin rasa bahagia kalian kan????!  i was once like uuuu ^_^

happy engaged all.... moga sllu diberi kemudahan oleh Allah, amiiiiiiinnnn

2 komentar:

kilau sigadis jawa

aduhhhh (pura-pura) malu xixixixixi makasih ya sai.. makasih doa dan supportnya hehehheheh sampe sekarang masih kaget2an kaya orang habis mimpi ketiban duit bangun2 nemu duit hahahha sampe hari ni belum ketemu sama lelaki itu hehehehe kaya cerita siti nurbaya yg disesuaikan dg jaman cm ini versi hepi endingnya ,amin,, hihihihihiihi

Ny Koes

hahaha,,,mau doonkkk bel mimpi ketiban duit trus bangun2 nemu duit beneran, wkwkwkwk...

Posting Komentar