CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

31.10.11

wiken yang sibuk :(

berhubung mpok en ponakan gue bakal nikah dalam waktu dekat, jadi wiken yang gue lewatin kemaren mirip sama wikennya para capeng diluar sana, apalagi kl bukan survey gedung plus TF2nya, huffff....

1. Gedung Pandasari, Taman bunga cibubur
area dalem gedung 1
gedungnya besar, bagus, area lobinya juga guedeee. kapasitas bisa sampe 1200orang (plus area lobi yah). untuk sewanya siang 6jt, malem gue lupa, hahaha... mpok gue booking untuk siang si, jadi malemnya ga nginget2, tp kisaran 6,5-7jt lah. sayang ga bnyk foto coz kmrn lbh banyak video-in, :p

area dlm gedung 2
kemaren ada event disitu, cateringnya pake Nur Kharisma, paket 1000 orang, ktnya total paketnya 57,8jt. gak pake lama2, langsung deh gue n si mpok icip2:
menu gubukan:
1. zupa soup = rasa lumayan,, tp isinya dikit en cm suir2an ayam doank
2. dimsum = rasa lumayan, tp ada bbrp yg isinya kurang mateng
3. bakwan malang = isinya cm 1 bakwan + 2 bakso. baksonya lumayan, kuahnya asin
4. salad buah = asli ini gak jelas bangeeett!! fla nya ky bubur sumsum, kenteeell en menggumpal buanget :(
5. kambing guling = oh no...uasiiinnne pol
6. waffle ice = yg ini gue suka :)
menu buffet:
1. nasgor = ga ada rasa
2. ayam = ntah bumbu apa, enaaakk
3. daging = empuk,,enak
cekidot pergolanya: mana bunganyaaaa???????
4. sop = enak juga
5. ikan = kakap asam manis, enak 
6. tumis kembang kol + sosis = rasa lumayan tp sepiiii bgt, penampakan sepi warna, abisnya bnr2 cm kembang kol + sosis bakso (warnanya ky bakso, bukan merah)

nah..itu semua menunya gue makan, ga ada yg kelewat, hehehe... susah ngasih total point tapinya :p

dekor = sepi sangat
rias pengantin = biasa (ga jelek, ga bagus bgt juga)




2.Puspita Sari
gumpalan2 putih di salad itu fla nya
Dari gedung pandansari, kita berdua mampir ke depannya yaitu gedung puspita sari (ini lagi2 ga moto, cm video-in doank) :(
dalem gedungnya bagus, bagian lampu2 di atas juga bagus, cm sayang ceilingnya pendeeekk... jadi gedung yg udah kecil makin keliatan kecil. kapasitas 500-600 orang, sewa kisaran 2-3jt.

3. Balai Sarbini
pas kesana, ada event Catering Dimas. jadinya gue nunggu di parkiran aja en mpok gue yang masuk buat TF en foto2. Sayang gue blm sempet copy foto2 dekor dari HPnya, pdhl sih lumayan bgt tuh keliatannya. cakep2 deh nuansa ungu muda+pink.

karena si mpok fokus ke gedung pandasari, dia minta bbrp paketan harga dari catering2 yg di temuin itu.
1. Nur Kharisma, paket 800 orang = 53jt (include gedung)
2. Dimas Catering, paket 800 orang  = 46jt (inlcude gedung)

fyi, untuk ketiga gedung di Cibubur, rekanan cateringnya ga banyak, cm 13 catering. Klo yg lumayan pernah gue denger di antaranya: Mitra wangi, Tidar, Dimas, Tini Suherlan, Mana Caetring, Nur Kharisma. Sisanya catering2 asing (setidaknya buat gue ya)
klo bawa catering dari luar biasanya mereka agak susah, kec itu catering uda pernah bbrp kali tampil wlp bukan rekanan.

jujur aja, mpok gue tadinya mo pake Daffa samaan ma gue kmrn tp karena harganya lumayan mahal, jadi dia mo usaha cari alternatif dl. next wiken tujuannya mo TF Chikal di balai komando.


tampak depan Pandan Sari
kadang lucu saat terima sms dari mpok gue scra kita gak serumah, tanya2 soal catering. gue ngerasa kok dia rempong bgt ya, berarti gue dulu lbh rempong dr dia, hahahaha....

2 komentar:

Omit

Mbak...pernah pake dimas catering ya?boleh minta reviewnya?kemungkinan buat weddingku taun depan aq bakalan pake dimas....makasi mbak :)

Ny Koes

aku dulu ga pake dimas say,,cuma hampir, xixixixi..
*ga mau inget2 DP yg angus*

kl soal review,,baca di weka aja say,,ada review nya lengkap

Posting Komentar