CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

31.10.11

hepi wedding Ami + Anton ^_^

sayang ngambil fotonya kejauhan
hari minggu gue kondangan ke salah satu sahabat gue, Ami. acaranya di gedung sasana wira sakti di deket Cililitan, catering yang di pake Maharani. berikut hasil nya apa sih??!!kek penjurian ajah, hahahaa

Sampe sana br selesai kirab, dilanjutin sm tari gatot kaca. sblm gedung penuh masih adem, tp lama2 penuh jadi gerah banget, akhirnya gue n tmn2 melipir ke area samping dimana ternyata banyak gubukan disitu, aheeyy!!! makanan gubugnya ada 13, banyak yah,,andai perut ini mampu menampung smua maruknya!!


dekor buffet
1. Zupa soup = karena termasuk org2 awal yg ambil, jadi gue ambil yg uda ready stock ky rumah aja, alhasil uda dingin dan isi soupnya udah kaku (beku). isinya dikit tp kontennya banyak, dan rasanya enaaakk
2. Chicken cordon bleu = enyaakkk, porsi nendang bgt
3. Kambing guling = enak,,tp di piring gue msh ada bulu2 kambingnya bbrp helai, heheheh
4. Bebek peking = ga makan, tp kata tmn gue enak
bunganya buanyak yah ^_^
5. Lasagna = tebeelll bgt daging cincangnya, saking ketebelan saiah jd eneg :p
6. dimsum = enaaakkk
7. bakwan malang = icip2 punya si Pakus, biasa aja

kondisi gedung+dekor
masih bnyk makanan lain,,tp gue uda ga sanggup icip2, hehehe.... nuansanya dekornya kmrn putih + ijo muda. seragam keluarga nuansa coklat....

dear ami... hepi wedding ya say... smg jadi keluarga samara,,,kompak en cepet dapet momongan, amiiiiiinnnn

0 komentar:

Posting Komentar