CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

20.9.11

berteman dengan dokter....

udah seminggu terakhir nih gue berteman dekat dengan dokter... sayangnya bukan dokter kandungan melainkan dokter gigi :(
ini juga yg bikin gue lama ga posting.. di tengah2 kesibukan laporan, gue mesti sllu pulang lbh awal buat nyamperin dokter....

berawal sejak lebaran kemaren, kok kadang nyut2an.. cm karena timbul tenggelam, jadi gue masih cuek aja.. emang sih, gue ngerasa tambelan gigi kok rasanya ada yg retak, dan itu kadang bikin ngilu.. cm emang dasar ndablek,,kl blm nyut2an bgt gue masih males ke dokter....

sampe suatu hari gue iseng gugel ttg tips2 biar cepat hamil, gue nemu artikel yg blg kl gigi bermasalah bisa bikin susah hamil. heeehh????!!! bahaya donk nih, ga bisa di diemin ajah...

akhirnya, karena ngeri plus karena nyut2annya uda nyebar ke kepala, gue pun mulai tanya sana sini soal dokter gigi yg oke.. dan rabu minggu lalu gue balik cepet dr kntr utk buru2 nemuin dokter gigi di rs mitra depok mikirnya sih yg ga trllu jauh dr rumah aja

nyampe sono jam 4, eehh si dokter br dateng jam 5, huff... tdnya kelamaan nunggu gue rasanya uda mo pulang aja, tp suami blg sabar aja tungguin... jadilah konsultasi gue baru di mulai jam 6, hiiiiikkkkkkssssss

stlh dibongkar, bor sana bor sini, suntik sana suntik sini *asli beneran* selesai deh 40 mnt kemudian. dan di dokter blg gue lg menjalani perawatan syaraf. en kudu balik lg ke sono 4x lagi!! dueengg... halo apa kabar yeee...... gue kan ngeriiiiiiiiii sm itu suara bor!! :((

dan dari situ gue berpikir, kynya jadi dokter gigi cepet kaya yah??!! hahahaha,,,soalnya sekali dateng ajah segitu, nah klo ber-kali2 dateng cepet kaya donk yah?!! xixixixixixi.... blm lagi sama tambelan permanen yg di tawarin ke gue, ajegileeee mahal gilak!!! mesti banting tulang setengah bulan dulu tuh buat bayar, wkwkwkwk.

tp demi kesehatan baiklah,,,dijalanin aja,, yg penting cpt sembuh dan ga ganggu usaha biar cpt hamil, amiiiinnn....

8 komentar:

bumblebumz

hohoho been there done that :D

klo ako nga 4 kali tuh matiin syaraf na lebih dari itu n karena gigi depan juga jadi pelan2.... walaupun uda pake behel masi tetep HOROR klo uda ke dokter gigi -___-"

Koesoemo Widodo Family

huaaa...iyah say... asli deh ga enak bgt rasanya, hiiikksss....

Simply Nella

xixixi...sama dunks...awal taun kmren gw juga prawatan syaraf mpe 4 kali bolak balik buat mastiin syarafnya udh beubeul..untungnya pny kenalan dokter gigi jd harganya dikasih hrga kenalan... nti abs itu minta dipakein tambelan yg pke laser say..dan ingat no amalgam yach.. GWS..:D

Koesoemo Widodo Family

tambelan laser? hemm,,apa itu?? aku si ga ngerti gitu2an say,,pdhl udah di bokar pasang tambelan 3x, cm emang slm ini yg ga permanen..

buat yg besok ini mau tambelan permanen katanya,,ga tau bahannya apa aku lupa, cm sewarna gigi gt ktnya...

Sebut saja dia dengan nama bunga

nah itu laser..yg sewarna gigi..

kalo kata temen gw yg juga DRG..banyak dokter yg gamau pake amalgam lagi krn harga bahannya jauh lebih mahal dibanding bahan si laser, dan cas ke pasiennya murah..beda sama si laser, bahan lebih murah tp di cas lebih mahal ke si pasien..

klo mau kuat pake amalgam..tapi jadinya gigi besi :P

Koesoemo Widodo Family

heehh?? kok aneh gt mak? bahan lbh murah cas ke pasien lbh mahal??

kmrn emang gue di tawarin 2 pilihan, 1 yg ky besi gt *ih no way bgt* dan 1x yg sewarna gigi

cuma yg sewarna gigi, harganya beda 3x lipet aje getooo.... hiks

Annisa Rizky

Bu isah cepet sembuh ya giginya yang senat senut itu :D

Koesoemo Widodo Family

amiiinn...makasih ya niz.. eh hrsnya gue berobat ke lo aja kali ya biar gretong, hahahaha *ngarep*

Poskan Komentar