CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

13.9.11

our new member

Alhamdulillaaahh......
para cihuys sebutan buat gank sma gue lagi diliputin rasa bahagia euy,,karena salah satu dr kita baru aja di anugerahi seorang anak...

ki-ka: ixan, gue + zidan, nana. 7 org cihuy lain ga ikut foto :(
they're my besties Hida + Mulyadi yg paling hepi... pasangan yg nikah akhir 2007 lalu akhirnya dapet momongan bayi cowo yg lucuuuu..... gue lupa si nama lengkapnya siapa teman macam apa sih gue tp yang jelas di panggilnya Zidan.

ikutan hepiiii deh buat mrka berdua karena tau bgt mrka uda cukup lama nunggu utk dapet momongan... nikah sejak 2007, baru di 2011 nih dapet. mungkin karena emang mrka di kasih waktu utk pacaran dulu kali yaaa soalnya kan dulu sblm nikah gak pake tuh acara pacar2an, hehehe....

tp karena uda cukup lama menunggu dan tak kunjung datang kok jadi formal bgt bahasa gue ya, akhirnya hida mutusin utk berenti kerja. dan alhamdulillah,,,gak lama stlh resign, hida hamil....

once again, congrats yaaaa hida+mulyadi... smg jagoannya jadi anak sholeh, pinter, sehat en narsis ky kita2, hahahahahaaa......

2 komentar:

Anonim

mantab sah...
update bender day ah

Koesoemo Widodo Family

yoi donk ah... kan hrs trs membudayakan tulis-narsis
hahahahaha

Poskan Komentar