CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

10.1.14

first post in 2014


Selamat tahun baruuuuuuuu *bletak! Aaawww….!! Iyaaah tau kok kl uda telat bgt ngucapinnya, better late than never kaaan :). Postingan taun ini dibuka sama cerita random gak jelas dari empunya blog yg mulai kehabisan semangat utk sllu update blog nya. Haish,,, emang payah dah. Jd maap2 aja kl ceritanya absurd, soalnya yg nulis jg lg kurang fit..

Tahun baruan kmrn, agak beda dr taun2 sblmnya. Biasanya setiap taun sllu kumpul keluarga besar di rumah ibu di depok, tp taun ini saya (dan pak suami) kumpul bareng temen2 sableng saya alias anak2 cihuy (namanya alay? Gak papa,, emang kita smuanya gt kok :D). kmrn kita kumpul dirumah ami di perumahan The Cozy Cibubur. Agendanya sih emang cm nonton bareng, main kartu, ngemil2, main kembang api, tp tetep seruuu… biasanya jam 9 saya uda mulai ngantuk dan gak bakal tahan smp jam 10 mlm, tp krn rame jd nya bisa tahan melek smp jam setengah 3 pagi. 

Libur akhir taun kmrn saya ambil cuti lumayan lama, 8 days off. Tapi saya gak liburan jln2, hiks kasian yaaaa…. Selain krn pak suami gak ambil cuti, libur kmrn diisi sama bolak balik ke kantor imigrasi (nanti posting terpisah), kantor samsat, salon dan juga rumah ibu saya. Jadinya terus2an tuh lebak bulus-depok- lebak bulus. Soalnya emang uda diniatin, libur panjang kali ini ada bbrp agenda yg mesti dikerjain.

Soal rumah, ada sedikit problem tp yaudahlah kami sabar aja.. wiken kmrn kesana udah selesai 95%, tinggal dibersihin  aja. Doakan smg bulan ini serah terima dan scptnya kami move ke rumah baru, Aamiin… 

Sedikit wishlist untuk taun ini, smg doa kami yg ga pernah putus cepet terkabul, agar segera dikasih momongan. Trus bisa dapet promote di kantor. Sehat2, akur n mesra terus sm pak suami. Dan juga gak lupa, smg bisa lancaaarrr bayar cicilan2 yg uda mulai berjalan, Aamiiiiiiiiiiiiinnn 

ini bbrp foto saat malam taun baruan kmrn ^^





0 komentar:

Poskan Komentar