CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

27.11.11

makan gratissss.....

agenda dateng ke acara makan gratis kembali di mulai, gak lain dan gak bukan yaitu TF catering, xixixixixii.... Insya Allah si mpok berencana nikah pertengahan taun depan, so dia udah mulai rempong cari2 catering. ky yg pernah gue bahas disini, jadilah long wiken gue kmrn di isi sm tf catering,,,en yg kmrn beruntung gue datengin adalah Wulan Catering

eventnya Wulan catering kmrn ituh di gedung tempat gue resepsi dulu, hihihihi.. jadi berasa gimanaaa gt pas masuk, inget acara gue 5 bulan lalu deh, preeetttt :p

haisssh,,sudahlah...kita langsung aja yah....

1. dekor
pergolanyah...
masih model jadul (ditandai pake pergola tiang kayu) ditutup kain lecek2 en kembang di tengah doank. pelaminan bagus, standing bunga cm 1 pasang

 2. rias
msh di ruang rias nih motonya
liat langsung pengantinnya sih bagus riasnya, cm ntah knp liat lewat hasil foto kok ga oke yah :( ,, my dear Pakus blg jelek dan calon abang ipar blg menor.. oia,,,kmrn itu riasannya dari Yulia salon. Wulan catering sendiri rekanan riasnya ada bbrp pilihan, yaitu Yulia salon, Mahligai en Rumah Manten

3. yg terpenting, apalagi kl bukan makanan
* buffet: makan nasgor, ayam balado, daging sapi sukiyaki en asinan. semuanya enak!
* foodstall:
   * pempek = kuah enak, pempeknya empuk cm rada aneh sm bagian dalem pempeknya, adonannya coklat  banget, looks weird ajah
  * siomay = isinya cm bbrp biji doank. mnrt gue lumayan, tp kata si mpok ga enak
  * bakwan malang = ga deh
  * soto betawi = scra gue doyaaann bgt soto betawi, jadi pasti gue makan ini. hasilnya?? mengecewakan sangaattt :(( . isinya ga pake lontong, bener2 cm daging 2 potong kecil + 3 potong kecil jeroan (paru n usus, yaikss) + 2 lembar emping,,, rasa?? kuah enceeeerrr en asin doank.
  * es krim = sama nih ky es krim nya daffa, pake Diamond, jelas enak lah yaaa.....

pelaminan gebyok
yup,,sekian hasil TF nya. kl mnrt gue yah, harga yg di tawarin wulan catering ini lumayan murah di paketannya, tp mahaaall di gubukannya. buat gue, edan aja tuh makanan2 standar macem bakwan malang, soto en siomay harganya 10rb per porsi!!! ajegileee,,, udah isinya dikit, rasa ga bgt, pdhl di catering lain yg rasanya enak2 bgt ajah palingan cm 8 ribuan kok. blm lagi zupa soup yg sampe 17rb/porsi,,korean bbq 15rb/porsi.ah sadissss lah...
standing bunga 1 pasang, sisanya daun2an



kynya bakalan kembali merapat ke chikal  nih, hehehehe

6 komentar:

ndhachiyo

hmm aku jg ngidam TF niy.. ngidalm makan gratisan.. wkwkwkwkkw

Koesoemo Widodo Family

hahahaa,,,,emangnya mo nikah lg say??

Aline

Ehm...saya pernah kondangan ke temen yg pakai wulan catering, dan kayaknya kurang ya. Waitersnya asal banget bawa2 piring kotornya berisik dan kurang bersih. Kata cowok saya juga kentang banget rasa makannya..kena tanggung. Kurang berasa mantep. Tapi apa mungkin karena dulu tamunya kebanyakan ya??

Koesoemo Widodo Family

iyah say,,,rasa makanannya kentang banget,,dan compare to the prise jadi berasa mahal banget. buffet sih emang enak2 semua,,tp gubukannya ajegile....

Aline

Ih dulu itu ayam yg pake pedes2 (halah...apa itu namanya) jg kurang. Ayamnya ga nyambung sm pedesnya n rasanya kurang mantep. Tapi yg paling ga nahan sih waitersnya...ampunnnn

Koesoemo Widodo Family

kl ayam sih kmrn dipedesin,,dan gue ga makan, yg makan si mpok. katanya dia sih empuk, rasanya jg enak..

waiternya emang lmyn parah. gue kan TF di deket dapur, itu waiter lempar2 piring kenceng2 bgt, kasar bgt kerjanya. sampe di tegor sm mba wulannya, br deh agak mendingan

Poskan Komentar