CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

28.1.14

mari mulai centil


Bbrp bulan terakhir ini, ada yang berubah dari agenda browsing saya. Well, bukan agendanya sih, tp lbh tepatnya konten bacaan. Dulu2, saya ga pernah tu mampir ke blog nya para beauty bloger, tp akhir2 ini jadi lmyn sering baca. Yup, apalagi yg di baca kl bukan review soal kosmetik2.

Saya bukan org yg suka dandan, udah dari dulunya begitu. Tiap hari ke kantor cuma pake pelembab en bedak ajah. Bersihin muka pun klo mandi malem (kan plg ngantor uda malem), saya gak pernah bersihin muka pagi hari dengan alesan, kan smlman mukanya gak pake apa2, jd pasti bersih donk, huehehehe (jgn ditiru). Emang beda ama yg lain, yg mungkin sblm tidur pakai krim malam, serum bla bla bla..

Wlp saya pernah sempet ikutan jualan kosmetik, ttp ga jamin kl saya jd suka dandan. Kosmetik yg saya punya juga itu2 aja. klpun saya punya mascara, blush on, eyeshadow dan lipstick ya itu saya dapet dr hasil bonus jualan kosmetik, wkwkwkwk… tp yg namanya saya beli n bayar sendiri, so far baru bedak, pelembab en susu pembersih aja. (jd jgn tny soal serum, sunblock, krim malem, dll dll). Dan saya smp detik ini jg blm pernah dateng ke dokter perawatan kecantikan manapun, sekalipun!

Nah, trus knp akhir2 ini jd mulai centil? Ohlala…karena saya mulai ingat usia!! Yesss,, harus diakui bahwa umur saya makin nambah, dan ntah tepatnya kpn, saya mulai mikir “kynya hrs ada perubahan deh,, harus mulai sdkt lbh perhatian sm muka” jadilah saya mulai banyak browsing soal kosmetik perawatan2 wajah.
Selain faktur U, ada factor lain yg jg gak bs saya anggap enteng. Yaitu factor bahwa saya seumur dengan pak suami, yg kulit wajahnya termasuk bersih dan normal. Trus ktnya cewe lbh cepet tua, dan cowo lbh awet muda. Huaaaa,, gak mau donk saya klo org liat saya keliatan lbh tua drpd pak suami >_<

Jadi, apa hasil browsing soal perawatannya? Mari kita cekidot: 

Secret Key Starting Facial Treatment (STE)
 
Uda bnyk bgt yg review soal ini. betapa piteranya bikin dia dapet sebutan mineral water. well, sbnrnya sih pengennya nyobain FTE nya SK II, tp apa daya duit tak sampai, jd saya cobain yg versi duplikatnya aja dl. Smp saat ini uda abis stgh botol dan gak liat perbedaan signifikannya!! Nyesel?? Enggaaaak.. karena wlp ga keliatan signifikan, tp saya lmyn bisa merasakan beda signifikannya. STE ini bkn kulit muka saya yg kering jd gak kering lg. dan misalnya 2hari saya lupa pake, uwaduuuh muka lgs keriiiiiiing n kasaaaar bgt, hiks asli sampe malu deh kl di elus suami >_<

gmbar dari sini


   Ponds Age Miracle Day Cream

Nah, kl yg ini sbnrnya cuma up grade aja. jadi, dr jaman sma dulu saya pake pelembab nya ponds. Sampai bbrp minggu lalu msh pake ini, karena emang cocok. tp pas kebetulan abis, saya jd nyoba beli yg day cream seri age miracle ini. gak lain en ga bukan karena saya mau mulai pakai kosmetik yg utk usia saya (tutup muka, malu inget umur)

gambar dari sini
 Viva Face tonic

Untuk urusan bersihin muka, selama ini saya cuma pake viva cleansing milk aja, jd stlh di lap pake kapas biasanya lgs aja saya cuci pake air. Gak pake yg namanya face tonic, pdhl kan harusnya sepasang yaaa.. stlh baca2, akhirnya saya mulai pake ini deh, ternyata emang terasa bedanya. Abis pake face tonic, muka jd terasa lbh bersih n lembut.


gambar dari sini
 Caring Everlast BB Cream

Klo yg ini sih keracunan aja kebanyakan baca soal bb cream yg ternyata uda lmyn lama boomingnya. Tp beneran saya baru tau bb cream itu apa, xixixixi…. Knp beli yg Caring, karena uda ada label halal nya dari MUI. Tp smp hr ini blm saya coba sih, jd blm bs kasih komen :p


gambar dari sini

So far, udah kooook,, baru itu ajaaa hasil belajar centilnya. Blm nambah bnyk kok koleksi make up saya. Seumur-umur msh blm pernah beli sunblock (apa kbr matahari jkt?!), alas bedak, krim pagi/siang/sore, dan bnyk item lain yg masuk kategorinya must have item nya para beauty bloger, hehehehe..

Oia, selain bnyk baca soal kosmetik, saya jg baca soal perawatan2 wajah pake cara alami misalnya madu, minyak zaitun, masker buah2an dll. Kalian berpikir saya berlebihan? Oohh rasakan lah nanti saat umur kalian uda mulai ganti angka depannya, xixixixiixixi

ps: gambar2nya googling via mbah google, saya ga smpt moto yg dirumah, xixixi


0 komentar:

Poskan Komentar