CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

4.6.13

jalan2 bareng cihuy part III


Sabtu, 18 mei 2013

wlp di boat yg goyang2, main cepekan sih lanjooottt teruuus
Sabtu pagi stlh sarapan kita lgs siap2 utk capcus keliling pulau. Kita jalan kaki ke dermaga (karena emang deket) trus naik deh ke kapal. Lagi2, jujur aja saya takut naik kapal jd bnyk2 doa deh. Gak lain gak bukan karena emang saya ga bisa berenang dan pak suami pun gak bisa berenang, huehehehe (pasangan yg kompak kan).. saat kapal kecilnya mulai jalan saya baca2 doa dl dalem hati, trus pake pelampung deh. Tujuan pertama kita ke pulau Cemara Besar utk latian snorkeling. Ke pulau Cemara Besar ini lmyn agak lama, mungkin hampir 1 jam.

on the boat



@ Cemara Besar







Buat yg uda pd bisa renang ky ixan n dina, mereka sih santai bgt. Buat 5 orang sisanya (saya, suami, nana, zaki n hendra), waduuww hororrr yaaah wkwkwkwk… akhirnya, saat orang2 bljr snorkeling di area yg agak daleman, kita yang gak bisa renang (minus zaki) mah di area yg cetek2 aja, jd ky berenang di laut ajah, hahahaaa… buat kita yg baru pertama kali snorkeling, butuh waktu jg buat penyesuaian sm google n sgla macemnya.

nyelem kok kaki disblh msh napak, hahahaaa.. *jgn dicontoh!!*
Klo kata ixan n zaki, wlp latian tp ya uda ektrim bgt, ga ada bedanya ama snorkeling beneran. Soalnya uda latian lepas google n foto2 underwater, huhuhuhu.. serem tp bikin mupeng yaaahh… kelar latian, ya jelas foto2 dls mp puas. Soalnya di cemara besar ini pantainya bnr2 ky kolam renang sih. Beniiinnnggg bgt! 

makan siang @ pulau Cemara Kecil
Dari Cemara Besar, kita lanjuuutt ke pulau Cemara kecil. Pulaunya emang lbh kecil, dan pasirnya putiiiihhh n aluuuss, cantik bgt!! Disana lbh ke aktifitas istirahat, soalnya bnr2 landing di pulaunya. Jadi puas bgt foto2 berbagai pose sm anak2 cihuy, main ayunan trus guide2nya  bakar ikan ukt menu makan siang kita. Pak suami? Dia mah asik mancing, niat bgt bw pancingan n umpan dari rumah. Hasilnya? Nihil sodara2, hahaha… tp dia sih biasa aja (edisi mancing ga jelas). Abis puas foto2, kita di panggil utk makan siang. Menunya? Ikan bakar yg baru aja mateng n sambel yang puedes tp bikin nagih bgt n ditutup makan semangka yg segerrr. Maknyusss!

narsis gak dilarang cuy!!

gaya andalan terbaru. namanya jurus pukulan maut! bkn smua org mental, xixixi

Udah kenyang, kita lanjuuutt pindah ke spot snorkeling di pulau lain. Kirain mah yaaa area snorkeling nya tuh deket pulau gak taunya jauuuh… nama Spotnya itu Pulau Gosong Cemara, bnr2 di tengah laut deh. Emang sih, ktnya “gak terlalu dalem” tp paling cetek 2 meteran! Bikin cihuy2 yg gak bisa renang pada ciuutt semua. Alhasil saya, pak suami, nana n hendra gak berani nyebur! Wkwkwk… 
ixan in action

muka2nya kesiksa bgt nahan napas, xixixi


Cuma dina, zaky n ixan aja yg berani nyebur n foto2 underwater, hiiikksss iriiiii tp ya gak berani, hahahaha.. Pak suami malah asik mincing lg, saya jg akhirnya seru aja kasih makan ikan hias pake biscuit. Wiihh sumpah ya itu lautnya beniiingg dan cantiiikk bgt. Ikan2 hiasnya jg bagus2 banget, warna warni gt. Jadi nikmatin ikan2nya ga perlu nyelem deh, dr atas perahu jg uda oke kok (alesaaann).

dina diantara ikan2
Kl kata dina, ixan n zaki.. adegan foto2 underwater tuh ekstrim gilak. Apalagi buat zaki yg jelas2 ga bisa renang, karena kl mau foto underwater, semua peralatan snorklingnya harus dilepas, terutama lifejacket nya. Karena utk bisa nyelem n ngambil foto di dalem laut kan mesti agak tenggelem, kl pake pelampung ya ngapung trs donk.. yg bikin lebih ekstrim adlh krna ga cm sekedar nyelupin badan ke dalem, tp ixan, dina n zaki emang di tenggelemin alias di dorong masuk ke dalem laut sm guide nya. Huaaa,,,,ekstriiiiiim!!!!

Puas di spot Gosong Cemara, kita lanjuuutt ke Pantai Tanjung Gelam. Disana emang disetting utk tempat rehat, soalnya uda bnyk warung berjejeran nawarin menu yg sama. Apalagi kl bukan mie instant rebus, gorengan n minuman. Biasalah, disana makan2, en foto smp capek. Disana sampe sore, tp emang kita gak mau pulang kesorean, soalnya mo ngejar sholat, jd hrs sampe di homestay lg sblm magrib. Jadilah jam 4an kita cus pulang n sampe homestay jam 5. Mandi2, sholat, istirahat smbl nunggu makan malem. Malemnya, abis makan kita smua rasanya teleeerrrr banget, alhasil jam stgh 8 aja uda bnyk yg pulesss…termasuk saya, xixixi.. Cuma dina cewe yg tdr agak malem karena dia sempet panggil tukang pijit dl ke home stay. 

istirahat@pantai tanjung gelam

@pantai tanjung gelam

ups,, pasangan narsis hehehe

another jurus pukulan maut!!!

jgn iri yaaa, hahaha *ke-PD-an amat bgt*


0 komentar:

Poskan Komentar