CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

31.3.13

loyalitas??


January 2013: disebuah Seminar sosialisasi peraturan baru terkait penomoran faktur pajak

Saya: pak, penomorannya kan baru, nanti system e-SPT 1111 nya uda mengakomodir blm?
AR (account representative): mengakomodir apa?
Saya: ya nanti klo kita mau bikin pembetulan, sistemnya uda siap blm?
AR: hmm,,gt ya.. saya blm tau mba
Saya: lah,, ini kan mulai berlaku 1 april pak, masa blm jelas?
AR: ya nanti pasti ada pemberitahuan lanjutannya mba, sktr pertengahan Maret
Saya: oke,,saya tunggu maret pak…


Akhir Maret 2013 @ KPP Migas

Saya: pak, kok sampe skrg blm ada follow up utk e-SPT 1111 terkait penomoran faktur yg baru?
AR: wah,,blm ada kabar mba
Saya: lha katanya pertengahan maret,,ini uda akhir maret pak.. pdhl 1 april bsk mulai berlaku
AR: wah itu urusan kantor pusat mba. Kita yg disini sih gak tau
Saya: lah,, gmn si? Trus loader PPN nya nanti ky gmn donk pak?
AR: itu urusan kantor pusat mba. Kita ga ngerti klo mba mo protes, ya ke kantor pusat aja (dengan nada cuek n gak peduli)
Saya: lho, bapak kan penyambung kita sama kantor pajak, masa saya suruh ke kantor pusat
AR: yak lo mba gak mau ke kantor pusat, telp aja ke kring pajak. Protes aja disana (dengan nada makin gak peduli)
Saya: klo blm siap bikin perubahan sistemya ga usah di ganti2 lah pak.. drpd gak jelas ky gini
AR: yaaa… ga tau deh mba,, kantor pusat yg bikin, kita si ikut2 aja (dengan nada ngomong yg sumpah makin gak peduli sm orang)

Gak inget dia kl tiap bulan dia digaji dr duit setoran pajak warna negara tiap bulan.

Gak inget dia klo gajinya yang bahkan udah diremun, tp yang namanya peningkatan pelayanan tetep ajak nihil

1 komentar:

Simply Nella

Ini klo gw ga salah ya sah.. kynya untuk loader ppn e-spt 1111 msh blm ada perubahan deh... jadi kita masih aja gunain cara yg lama, cuma nomornya aja yg beda... gtu jg klo ada pembetulan... klo dulu kan ada ciri dr nomornya tuh, klo skrg pke nmr baru lagi... rempong yeeh... etapi itu klo gw ga salah yeh.. gw jg rada bermasalah sm AR-nya... sok sibuk beneeerrr.. :p

Poskan Komentar