CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

14.2.13

ocehan di februari


Entah kenapa, akhir2 ini saya malas sekali menulis. Di awali kesibukan kantor yg gak ngasih waktu untuk menulis, sampe berbuntut hilangnya selera saya dalam mengoceh di blog. Kalau dulu, hal gak penting aja saya tulis, apalagi yg penting. Tapi skrg, rasanya ada bbrp hal penting utk ditulis, tapi tiap kali mau posting semangatnya tiba2 lenyap gt aja.

Hari ini, big bos pergi, manager cuti, kantor sepi dan kerjaan saya pun sedang sedikit, jadilah saya paksa2 hari ini utk posting sesuatu. Life up date, maybe?

1 februari 2013
Bulan ini di buka dengan penuh air mata. Keponakan saya yg cantik Dyandra Syafiya di panggil oleh Allah kesisiNya, tepat di usianya yg ke 20 hari. Bagi kami yg di tinggalkan, 20 hari itu memang rasanya singkat sekali. Sangat sedikit waktu kami bersamanya. Tapi ini pasti yg terbaik menurut Allah. Karena selama 20 hari itu Dyandra pasti sdh berjuang sekuat tenaga untuk bertahan. Bahkan di usianya yang ke 5 hari pun dia sanggup bertahan melalui operasinya. 

Dia begitu kecil, mancung, putih dan cantik. Tak satu pun pelayat yg absen utk komentar. Matanya sipit memanjang, bibirnya tipis. Tiap yg dateng pasti bilang “duuuh cantiknya… idungnya mancung bgt” atauuu”duuuh idungnya mancung bgt, cantik bgt ya” gak ada komentar spt liat bayi lain, spt imut, manis atau lucu. Jadi, bukan karena saya tantenya, tp smua org sepakat Dyandra cantik bgt.
Dyandra yg cantik.. have a nice sleep beside Allah ya dear.. titip pesen blg sm Allah utk cepet kasih mamah ade lagi. Trus blg Allah juga, biar cepet kasih baby ke tante ya, hehehe amiiiiiin

5 februari 2013
Saya di sidang oleh atasan saya, 2 jam kurang 10 menit lamanya. Fiuh… yah, namanya juga dinamika kantor ya.. ada naik turunnya ky roller coster, tp ya smua di jalanin aja. gak boleh sakit ati, kecewa apalagi dendam. Cukup jadiin pelajaran en ngingetin saya kembali bahwa gak ada yg namanya sahabat di kantor. Karena smua individu punya kepentingan dan ingin tercapai, pdhl ada di bawah atap yg sama. Jadi, bersikap biasa aja ke smuanya. Gak lebih gak kurang. Kan dateng ke kantor emang utk kerja kan?

Mid februari 2013
Beberapa minggu terakhir saya dan suami lagi giat2nya mencari tempat tinggal. Haish,,sulit yah ternyata… tp hrs tetep semangat. Cause we’re not looking for a house, we looking for a home. Mohon doanya yaaaa….


0 komentar:

Poskan Komentar