CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

16.1.13

mohon doanya

to the point aja, saya minta doa dari teman2 smua, untuk kakak dan keponakan baru saya...lahir hari minggu 13 januari 2013, sekitar pukul 22.15 di RS JMC
dengan berat badan 1,1kg melalui operasi caesar
dari usia kehamilan 29 minggu
terpaksa dilahirkan karena kakak saya terkena pre eklamsia berat (PEB)

kondisi kakak saya saat ini semakin membaik. tekanan darah nya jg uda mulai turun.. tinggal recovery pasca operasi dan (yg lbh penting dan berat) membangun kesiapan mentalnya utk menghadapi kondisi saat ini

kondisi keponakan saya, saat ini berada di dalam inkubator di ruang NICU
dokter bilang, kondisinya cukup bagus, smua organ tubuhnya matang
tp jelas, butuh perawatan intensif..
hari selasa, sudah mulai dimasukan sedikit ASI
rabu pagi, tiba2 dia sesak nafas. dokter langsung pasang ventilator
rabu malam, bilirubin kynya naik, karena dokter buru2 kasih sinar ultraviolet

temans... mohon doanya ya.. smg Allah memberi kesehatan, kesembuhan dan kekuatan
smp smua selamat sehat wal afiat, amiiiiiiiiin

6 komentar:

Simply Nella

Aamiin... Aamiin... Yaa Rabbal Alaamiin...
Ya Allah Sembuhkanlah kakak dan keponakan teman saya ini... Angkatlah segala sakitnya, dan berikan yang terbaik untuk semuanya... Aaminn Aamiin Allahumma Aamiin... :(

ndhachiyo

Ya allah mak smuga kk lw dan keponakan lw sehat2 ya mak, diangkat sakit nya, duhh sedih bgt gw bacanya, klo mau asip gw gpp mak buat ponakan lw

bumblebumz

amiennnn moga dede baby n mama na cepet pulih....

@manda

Semoga kakak+keponakan segera sembuh yaa buuu, amiiinnnnn...

mr & mrs kistiono

Aamiinn... Yaa RobbalAlaaminnnn...
semoga dede baby dan ibu segera pulih dan sehat kembali :)

Anonim

Semoga semuanya secepatnya membaik dan sehat,Aamiin Ya Alloh...

Poskan Komentar