CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

14.3.12

sarapan nih????

ceritanya dimulai sejak sekitar 2 minggu lalu nyonyah besar alias my mom pergi mudik ke kampung halaman. so, mulai hari itu hari2 gue gak pernah lepas dr yg namanya dapur!! tiap pulang kerja, masuk rumah langsung copot sepatu + taro tas di kamar , abis itu langsung capcuuusss ke dapur buat makanan utk dinner hueks, istilah dinner terlalu keren kynya. karena masak ini uda di niatin bgt, makanya uda isi kulkas penuh sama sayuran.

sebenernya si Pakus ga pernah minta dimasakin macem2, yg emang dasarnya dia pun ga doyan makanan yg aneh. tiap malem selalu en selalu tiap kali di tanya mo dimasakin apa, selalu ngasih jawaban "telor ceplok" eh,,pernah juga sih jawabannya ganti dari "telor ceplok!" berubah jadi "ceplok telor" eeerrrrrrrrghgrjrr%$%

indahnya kebersamaan ^_^
nah,,,secara tiap hari ngobrol di group via whatsapp sama besties on Cihuy, mereka jadinya pada penasaran dah mo ngerasain ky apa masakan gue. akhirnya, dengan kesepakatan sepihak, mereka pun agree buat nyerbu ke rumah gue pas wiken cuma utk numpang makan! dan gak tanggung2, mereka mintanya sarapan boookkk!! hadeeehh.... alhasil dr jam stgh 7 gue uda heboh di dapur. soalnya menu yg diminta bnr2 bukan menu sarapan sih, yaitu: sayur asem + ikan asin + sambel pedes + bakwan goreng + ayam goreng + sambel kacang,,,hehehe sarapan apaan tu yak??!

so, karena menunya ajaib, akhirnya cewe2 Cihuy dateng lbh pagi buat bantuin gue masak. ternyata, SERUUUUU yeh masak bareng, sambil masak masih bisa heboohh gosip, wkwkwkwk.... jam stgh 10 masakan baru kelar semua, alhamdulillah menunya jd nambah macem2 banget....


makan siang bareng? uda biasaaaa.... dinner bareng?? itu juga uda sering..... nah kl masak en sarapan bareng? itu bari CIHUUUYY ^_^

2 komentar:

Anonim

Ngga mutu nih blog....
Gw tunggu lo sah di lapangan kamboja

jgn lupa bawa ember ama baskom buat alat tarung


by: nene *nyamar

Koesoemo Widodo Family

hahahahaa....

nanti gue bawa ember berisi penuh cinta deh xan, hahaha

Poskan Komentar