CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

11.9.12

30 juni 2012

Telat yaaaaaaaa......... tp gpp deh daripada cuman jd penghuni draft ajah ^^ lagian kynya masih utang kl gak riview xixixixi


dekor chikal @ pandan sari
1. Gedung = Pandan Sari, Taman Bunga Wiladatika Cibubur
dari jauh2 hari si mpok emang pengennya disini beruntung banget dia boleh jauh2 dr rumah gt, dulu waktu gue, di ijinin nyokap di gedung aja uda bersyukur makanya ga bisa jauh2 dr rumah.









Plus:

Gedungnya bagus, lobinya besaaarr,,jd muat banyak tamu n space utk gubukan jg lega.soal harga, kmrn dapet diskon karena ada kerabat yg kerja di Jambore, jd ga tau deh harga aslinya brp, hehehe


Minus:
gedungnya segede gitu tp gue gak tau lho dmn ruang riasnya, atau gue nya aja yg gak keliling yah. jadinya selain sewa gedung, si mpok sewa bbrp wisma di depan gedungnya. yang artinya, additional cost!



total score = 7,5 dari 10

2. Catering = Chikal Primarasa
perform Chikal kmrn termasuk lumayan. knp gue bilang "lumayan" soalnya ada bbrp faktor:
plus:
a. menu buffetnya gak ada yg komentar ga enak, dan sisa bnyk (terutama ayam, ikan, sayur. daging abis)
b. menu gubukan jg bertahan smp jam 1. yaitu karena emang si mpok pesen 10 jenis makanan tapi gubukannya cuma 7. jadi ada 3 makanan yg jadi substitute, alias saat gubukan pertamanya abis, langsung di isi lg dengan jenis makanan lain.
c. dekor ciamik
d. bonusnya jg dapet banyak, Alhamdulillah....
d. harganya doooonnkk.... cukup ramaaaahhh di kantong, hehehe.. paketan awalnya itu sktr 55jt, utk 1000 orang (blm termasuk gedung). tapi trus si mpok bnyk nambah, baik buffet (nambah 100porsi) maupun gubukan (sktr 2 o 3 jenis, gue lupa hehehe). total harga akhirnya jadi 68jutaan.


minus:
a. wlp uda di janjiin bakal ada koordinator lapangan dr pihak chikal utk hari H, bahkan dikasih nomor hp nya segala, tp pas hari H gue ga nemuin siapapun dr pihak chikal yg bisa jd tumpuan, hadeeeeh bener2 deh.
b. gue rada emosi tingkat tinggi saat liat gubukan pempek deh. gmn enggak, pempeknya msh ada lbh dari 50 mangkok malah mungkin smp 100 mangkok tp kuahnya abissssss... gue tny sana sini, mrka blg mo ambil, tp smp acara kelar gaka da juga. gue tny lg, ktnya mo dibungkusin pulang padahal gak ada juga. akhirnya stlh hari H ke chikal lg, kita komplain soal ini. dan bu Sri akhirnya ngasih ganti rugi 500rb, soalnya kita ada bukti foto2nya lho hehehehe..

total score: 7,5 dari 10

3. Undangan = Citra Print
wlp sempet agak ragu, tp akhirnya ttp kesini. gue ikutan liat2 kesana sekalian ngobrol bnyk sm pak nizar soal usahanya yg akhir2 ini agak menurun performance nya. trnyta skrg uda membaik. undangan si mpok dari mulai acc desain smp di anter kerumah butuh waktu 1 bulan. undangannya sendiri gue suka bangeeet. hardcover agak besar (kotak ky buku tulis), putiiiihhh, amplop full dan pake kalkir, kena 4500 sajah, hohohoho...


total score: 8 dari 10

4. Baju Resepsi = Diamond Wedding Services
baju kebaya tile+beludru, cakeeepp
susaaaaaahhh bgt nemuin baju resepsi yg cocok buat si mpok. soalnya dia lmyn ekstra alias ndut. muter2 ke banyak salon/sanggar rias. nyobain sana sini, susaaah yg bnr2 cocok. sampe akhirnya kita ke Diamond, en liat ada baju yg lmyn oke. waktu pertama fitting, cuma kebaya nya doank yang muat, rok beludrunya boro2 deh,,naik aja enggak apalagi smp ngancingin resleting, gak bisa bangeeet. akhirnya mutusin bawahannya pake songket ajah.
tapi tapi semingguan sblm hari H dia kesana lg trnyta itu rok beludrunya jadi muaaaaattt,,,gue ikut seneeeng deh soalnya jd mecing bgt kan atas bawah. ternyata dietnya gak sia2 tuh,,smp mo nikah turunnya 12kg, hohoho.
overall, baju nya ini sumpah cakeeeepppp dah.. oia, harga sewanya 3jt, wlp agak mahal buat ukuran kantong gue tp sebanding bgt deh sm hasilnya


total score 9 dari 10


5. Fotografi = Republik Gambar
Yang ini  paketan dari chikal. klo liat performance nya pas hari H sih oke n lmyn seru. ngarahin gayanya jg bagus. cuman sayang, album fotonya mesti diambil sendiri ke kantor chikal,,dan isinya kebanyakan pengantennya ajah, jd bnyk yg agak kecewa karena ga ikutan mejeng di album foto pengaten, hahaha


total score: 7,5 dari 10



6. Rias = Hasina
before make up
after make up
waaahh,,kl yg ini ga mo banyak komen deh. cukup denger komen2 dr temen, tetangga, sodara n smua tamu yg dateng yang pada bilang si mpok jd pangling bgt. riasnya baguuuuuuuuuusssss... duh,jd inget jaman jd manten dl dirias hasina deh, wkwkwkwkwk


total score: 9 dari 10



7. Pre Wedding picture = De Booth Photograber
prewedding by de booth photograber
kalo ini sih rekomendasi dari gue karena emang gue kenal sm anak2 tukang fotonya yg gak lain adalah konsultan pajak gue, xixixixi.. emang si mrka masih pemula, tp hasilnya lmyn oke kok,,harga juga bersahabat ama kantong, hohoho.. kl pengen punya foto prewed yg oke, atau foto2 tema lainnya tp gak nguras kantong bisa coba hubungin mereka. waktu itu yg moto 3 org, smuanya pake kamera sendiri2, jadi hasilnya banyak n smuanya puas deh ^^  

CP: Timothy: 081807366173
       Novalin: 085664444342
 
total score: 8 dari 10

klik utk perbesar foto










6 komentar:

Aline

Bu Koes, ada emailnya ga itu tempat foto prewed? terima foto studio juga kah? ada info harga? thanks lhoooo

Koesoemo Widodo Family

karena pemula jd blm punya studio foto say,,,buat lengkapnya lgs hubungin aja,,enak kok org nya, masih muda2 n seru ^^

From A to Z uses Halle Shawl

kamuuu berhasil menjadi WO... yaaak selaaamaaat :D

KEREEEEEEN

Koesoemo Widodo Family

makasiiiiiiiiiihh,,,yuks kita jd WO beneran ajah, hehehe

SiapaSayaSiapaAnda

itu gambar bawah...
Langit Ancol kah???
ajib euy.
:D

Ny Koes

iyah.. itu langit ancol ^^

Poskan Komentar