CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

24.7.12

garing banget boss!!!

-cuma sekedar ocehan gak penting di hari ini-

pagi2 gue smp kantor spt biasa langsung buka email, cek2 takut ada yg penting. eh taunya ada 2 email unread. pas gue buka dr bawah, taunya email dr tmn kantor yg blg bahwa dia keilangan carger bb nya, dia ngirim emailnya ke semua employee di jkt office,,so sapa yg nemuin harap balikin..

abis itu lgs buka email di atasnya donk yg ternyata adlh email dari si big boss yg reply email perkara carger bb ituh

Sonny,

I am the guilty one!!
Arrived office monday am with a flat bb and charge it in your desk- phone ring- need to check my computer, bb still flat so took bb and charger to my office to finish the call while charging then forgot to put back!!

I Give to you tomorrow- don't put me in jail I beg!!


 aih aiiihh pak bosss,,,dia reply to all, reply nya garing amaaaaaattt siiiiii!!!! >_<
ini dia penampakan si big boss

2 komentar:

Simply Nella

Lesson Learned : Ni yg gue demen dr orang bule... Open n Ga gengsian even dia seorang bos... malah bagus non dy reply all, tandanya jantann mau mengakui kesalahannya di dpn byk orang... hehe
Aniwei si botak seksi ganteng juga yah... #eh :p

Koesoemo Widodo Family

hahahaha,,,,seksi yak?? kagak ah gue ga demen yg botak gt, xixixixi.. tp emang orangnya sllu usaha utk ngebanyol walo segaring apapun sih >_<

Poskan Komentar