CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

22.7.12

bersih2 blog yuuukksss...

maap kl judulnya bakal ga nyambung sm kontennya, xixixixii

dulu2 ga pernah ngira kl gue akan pernah ngerasain yg namanya males posting scra gue pan bawelnya ampun2an yah, hehehehe tp beneran aja lho, bbrp bulan terakhir ini maleeeesss bgt posting. bukan karena ga ada bahan tulisan, bahan si sllu ada, cuman ya males aja akhirnyacuma numpuk jadi draft berderet-deret, fiiuuhh.. cuman hari ini liat banyak temen yg posting jd jiwa bawel nya muncul lg en pengen posting hohohoho...

uupsss,,sumpah parfumnya bukan lg promosi lho, hehehe
tdnya mau review nikahan mpok gue kmrn, uda bikin jg bbrp draft nya cuman kok ya males jadinya gak kelar2,, tp next pasti bakal gue posting kok ^^
jadi,,skrg kita posting yg santai2 aja kali yah... soal anniversary tgl 30 juni lalu, koes family tepat berusia 1 tahun. tdnya bingung mo kasih kado apa, last minute akhirnya beli parfum buat pak koes scra eike tau bener parfum beliau udah abisss en cetak album including foto perjalanan kita setaun ini di quickprint hasil berburu voucher murah di living social, maklum istri pelit hemat hehehe....

penampakan depan album dr quickprint

penampakan dalemnya, maaf blur >_<

lucunya, sore pas kita mo pulang kerja, pas kita masih dijalan, hp pakus jerit2 ada yg telp. muncullah sederet nomor yg kita ga kenal, jd sama dia ga di angkat deh dia emang ga mau angkat nomor telp dr no yg gak dikenal, cuman karena tuh hp bunyi terus ya akhirnya gue suruh angkat donk takutnya ntah siapa gt ada berita penting, yasudlah akhirnya telp nya diangkat. well, even dijalan itu berisik yah tp ya sayup2 gue masih bisa denger donk dia ngomong apah... ky lg mau janjian sm seseorang itu stlh dia nyampe rumah. langsung deh gue kepo "siapa yg telp?" dan dia pun ga jawab en cuma nyengiiirrr sajah... jiwa kepo makin bergolak "siapa si??" ngeliat gue yg jd ga enak gt, dia cuman jawab "ada yg mau kerumah" dan teteps ambil nyengiirr biar gue ga bete kali yah, hehehe

haish ekspresinya enggak bgt dah
begitu sampe rumah, gue ya biasa aja, malah spt biasa lgs nyerbu meja makan n makan tanpa ganti baju dl, xixixiixi... gak lama stlh gue makan, eh kedengeran ada yg dateng, taunya tukang delivery the harvest yg anter pesenan cake si pakus, huaaa.... terhuuuraaa sekali sayaaahh... secara yg ky gini2an mah uda hopeless bgt ga ngarep n ga ngira dia bakal ky gini pengalaman dr kejadian saat gue ultah oktober lalu sih, :p jadinya seneeeennggg bener n norak deh, hahahaha... langsung deh foto2 en tiup lilin,, bertiga bareng si ibu :) pdhl sumpah itu gue plg kantor lg kucel2nya blm smpt bersih2. setelah kelar acara foto2 n makan kue baru deh gue kasihin itu kado ke pakus, hohohoho...
sbnrnya, jauh2 hari sblm anniversary, kita pengennya ngerayainnya sambil jalan2, yaaah hanimun lg gt ceritanya. cuman karena waktunya mepet sama acara nikahan si mpok ya jadinya batal deh...

hmmm,,,cerita apa lagi yah?? mikir sok ada yg penting ajah
omong2 soal puasa/bulan Ramadhan,,, gue lg menikmati bgt ni saat2 saur n buka puasa sm si nyonya besar alias si ibu. karena rencananya, abis lebaran ini gue n pakus akan move dari rumah ibu en kita bakal ngontrak!!!!

jadi ceritanya, sktr pertengahan juni kmrn, pakus tny2 soal info kontrakan di deket kantor dia yg juga ga jauh dari kantor gue tentunya dan Alhamdulillah bgt ada 2 rumah yg kosong. setelah liat2 kesana, well rumahnya rumah tua, karena ada 2 pilihan malah bikin gue jadi galau milih yg mana, soalnya ada plus minusnya masing2. stlh obrol2, kedua rumah itu nawarin harga sewa yg sama utk setaun, yaitu 10jt. cuma gue tetep nawar doonnkk, hahahah... sampe akhirnya kena lah salah satu rumah itu harganya turun jadi 9jt,turun 1jt banyak lho ituuu,,bs dapet macem2 jadilah kita mau ambil yg itu. besoknya, pakus obrol2 sm yg punya rumah, tp ternyata dari penurunan harga itu, jadi bnyk potongan lainnya. misal, awalnya janji mau di cat, dia blg ga jadi di cat. trus soal listrik, jadi gue yg bakal nanggung seluruhnya tiap bulan padahal itu rumah di blkgnya msh ada 3 kamar kost2an yg juga milik si bapak. akhirnya donk pakus blg pikir2 dl, bsk pgi dikabarin lg. eeehhh,,besok paginya,,pas sblm pakus telp si bapak yg punya rumah, dia terima sms duluan yg blg klo rumah itu udah laku "terjual" sama org lain tepat setelah mereka ketemuan kemaren siangnya, haiisshhh,,belom jodoohh!!!

akhirnya, detik itu jg gue blg sm pakus utk booking rumah yg satu lagi sblm diembat orang lain lagi. nah langsung deh dia meluncur utk DP-in rumahnya. selesai smp situ?? beluuummm.....trus yah, sktr 2 atau 3 hari stlh gue DP, kita dapet tawaran dari rumah yg laku terjual itu utk kontrak disitu ttp seharga 9jt, hadoooohhh... tp gue uda terlanjur kuciwa dan mantepin hati utk ttp di rumah satunya lg. jadi,,dadah babai deh utk rumah diskon ituh, hiikkss....

stlh dp, tinggal lah kita pusing perkara kapan enaknya move dr depok. gue si dr awal pengennya pindah abis lebaran ajah, soalnya ga tega ninggal si ibu sendirian selama Ramadhan.. stlh bbrp kali obral obrol, Bismillah kita tetapin utk move dari depok abis lebaran, yeeaaayyy!!

eh eh,,trus si ibu di depok tinggal sama siapa??? Alhamdulilah si ibu ga bakal sendirian... soalnya paaasss bgt kita ada rencana move, eh ada sodara gue yg mau kuliah sambil kerja. kuliahnya di UP univ pancasila yg emang ga jauh dr rumah. dan sodara gue yg satu ini emang bukan org asing,,,dulu jaman dia masih sekolah di jawa dia ikut tinggal dirumah nenek gue... nah skrg krn kerja di daerah cilandak n mau kuliah jadi ya butuh t4 tinggal, jadi dia yg bakal nemenin si ibu di depok jadi ga sendirian deh, Alhamdulillah....

seru2nya mau pindahan uda mulai terasa nih, wlp blm heboh banget. tp kita uda mulai nyicil beli barang2, wiiiihh edun yaa pdhl cuman mau ngisi rumah kontrakan tp kok ya yg harus dibeli banyakbangeeeeeett,,, mulai dari barang2 elektronik smp ke sikat wc. tp ttp aja nih khawatir ada yg kelupaan. frens,,kl ada yg punya list nya, mau dooonnkkk ^^
efek dr kalap belanja ya apalagi kl bukan tabungan mulai tergerus, tp Alhamdulillah tiba2 pakus pulang bawa amplop yg katanya berisi uang tunjangan penelitian. jadi lumayan plong deh hati ini, xixixixii.... smg ini jadi pembuka rejeki bagi yg mau mulai hidup mandiri en jadi awal utk rejeki2 kami selanjutnya, teriak aamiiiiiiiiinnn ^^


4 komentar:

ndhachiyo

Asikkkk dah mulai ngontrak niy... Doakan gw jg secepatnya pindah yahh

ay2

mba,,,aku jg pengennn bgt pindah kosannnnn eh,,kontrakannn T_T

ulan

aamiiinnn... gw juga mau pindah lagi tapi blom dapet :( nyari yang deket2 kantor susah banget deh, nyesel yang dulu malah di lepas :((
btw selamat say semoga makin lancar rezeki nya :)

Koesoemo Widodo Family

@ bunda wanda: iyaa smg bisa cepet pindah nempatin homsuithom nya yaaa ^^

@ ay: ya mulai cari dr skrg ajah

@ ulan: lho,,lo mau pindah lg? bukannya yg skrg jg baru say??? aamiin aamiinn...makasih doanya

Poskan Komentar