CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

15.7.12

anak-anak ^^

yang namanya anak2, selalu punya sejuta cerita.. wlp gue anak bungsu, tp bukan berarti hidup gue sepi anak kecil, yg ada malah kebalikannya. sejak gue kelas 2 SD, gue uda punya keponakan!! murni keponakan langsung lho ya, anak dr abang gue yg nomor 1, bukan anak sepupu. so,,scra abang n mpok gue jumlah cukup spektakuler, jd keluarga gue makin hari makin besaaaarr.... terutama sejak anak2 alias ponakan semakin bertambah..

saat ini, gue punya 19 keponakan, 14 dari abang mpok kandung gue, en 5 orang dari keponakannya Pakus. (smg bentar lagi nambah satu bocah baru dari rahim gue, aamiin). dari 19 orang anak itu, tiap pribadi beda2 bangeeeeett... wlp ade-kakak tp ga ada yg sama, semua karakternya unik2 bgt. kelakuannya juga nyeleneh2 yaah ga jauh beda sama bulek nya kali ya, heheheh tp dari sekian anak, ada keponakan yg mnrt gue gemesiiiinnn banget. mukanya lucu n baby face banget, polos khas anak2 bgt jadi suka komentar hal2 yg gak kita duga sblmnya. komentar yg paling bikin kaget suka dateng itu dari anaknya abang gue yg nomor 6, namanya Rafi, skrg umurnya 5 taun.

situation: di gedung nikahan mpok gue kmrn, ada temennya si mpok yg kebetulan orgnya gendut
rafi: tante,,,kok tante badannya bisa gendut sih???
si tante (melongo diam bbrp saat): looohh,,,rafi juga gendut kok. rafi knp bisa gendut?
rafi: karena aku suka makan!!!
si tante: jiaaaahh...yaudah samaaa.. aku juga suka makaaaann....
(orang2 yg denger): wakakakakakaaaak.... rafiiiii...kamu ngaca giiiihhh

situation: sore hari dirumah depok, rafi baru aja abis p*p, klr dari kamar mandi tanpa celana
gue: rafi,,kan*utnya mana? sini bule pakein
rafi (dengan kepala miring en mata menyipit miring, pose mikirnya dia) : haaaahh??
gue: kan*utnya mana?? sini pake sm bule ajah
rafi: haahh??
gue mulai bingung knp ni anak cuman "haah" "haaah" ajah
gue: kan*uuttt... mana siniii.. malu tuh keliatan gt
rafi: haaah??
diem bbrp saat sambil tetap dengan pose mikirnya yg juga bikin gue jd ikutan diem n mikir "ni anak knp?"
bbrp detik kemudian, baru deh dia jerit:
rafi: ayaaaaahhhhhh............ s*mpak aku manaaaaaa????
gue: gubraaaaaaakkk!!! sambil tepok jidat. gue yg dodoool kali ya,,, knp blg kan*ut,,kl anak cowo kan istilahnya s*mpak, xixixixi


situation: siang hari masih dirumah depok..
rafi: bule,,kok temennya ga pulang2 sih??
gue: temen bule? siapa?
rafi: ituuuhh... om adji (yes, itu maksudnya pakus). kok om adji ga pulang2 sih??
gue: heeeh?? mo pulang kemana?
rafi: iyaah,, temen bule. kok nginep disini terus gak pulang2???
gue: %%$#$#@#@$#$@#&*

baru mulai bisa jalan

perutnya uda makin buncit

makan rengginang pun lahap

rafi 4 taun, bareng lutfi 6 taun (yg lbh tua kalah bodi)

rafi 4 taun, rebutan sepeda sm Salsa 7 taun

berhasil rebutpun cuman dipegangin doank! scra ga bisa naik sepeda ^^

bareng adeknya, Hafiz.. mukanya lbh anak2an abangnya ^^




0 komentar:

Posting Komentar