CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

25.3.12

long wiken kemana?

kamis 22.03.12
"diamond" tampak blkg salah satu yg dicoba
saat sebagian org blm libur gue uda curi start buat cuti hehehe.. kamis keliling anterin si mpok cari baju resepsi gileee bener hr gini masih aja cari baju, fiuh kita ke Diamond, en nyoba 3 baju. ribeett dah si mpok scra dia nduuutt, jd cari baju pun susah. untungnya di diamond banyak pilihan, jadi nemu yg pas.
omong2 soal diamond, saat pertama masuk gue lgs ngebatin dalem ati "untung dulu gue gak kesini, kl gue kesini pasti ga bakal kuat nahan iman utk gak sewa baju disini. bajunya buanyakk en cakep2bgt"



"diamond" tampak depan
karena kita pagi2 udah sampe sana dan itu msh hr kerja, jd suasanya sepi, enak bgt pelayanan nya, terasa profesional bgt. good services lah... stlh nyoba 3 baju (well, disono emang nyoba baju maximal 3 doank), gue en si mpok cabut darisana.
oia, utk 3 baju yg dia coba, harganya beda2. ada yg 2jt/stel (yg di foto ituh), 2,5jt/stel en 3jt/stel (yg 3jt ini yg bahannya beludru).




bu yayuk: merah
 dari diamond, kita lanjut ke bu yayuk, rekanan rias chikal. sebenernya si mpok udah kesini sebelumnya also ke diamond tp ttp aja geret gue buat ikutan liat koleksi disana. di rumah bu yayuk si mpok nyobain 2 baju yg mnrt gue uda kurang oke semua :( bajunya uda lama en kucel, liat koleksi fotonya pun ga interest sm riasan nya.
bu yayuk: ijo+kuning

dari rumah bu yayuk, kita lanjut ke Chikal buat bayar cicilan paket catering, sayang bu sri nya ga ada. jadi ya ketemu sm pegawainya aja. btw, kantornya chikal skrg jadi ada di area lantai 2, dan pegawainya pun uda banyak. ky di kntr aja tu ada bbrp meja plus komputer masing2. yaah good improvement lah. oia, disana ketemu pa jarwo bentar en sempet milih2 contoh dekor juga



jumat 23.03.12

sblm jatoh ^^
anak2 cihuy ngajakin main es sketing di taman anggrek, padahal hmpr semuanya blm pernah nyobain main gituan, tp modal nekat aja dah, hahaha.. sayangnya, pakus lg sibuuuuuuuukkkk bgt, deadline paper ktnya lg ceria2nya bgt, asli ga bisa di tinggal. so, gue main seharian deh tanpa dirinya, hiks...

back to es sketing, antrian hari itu gila2an mnrt petugas2nya (scra gue br pertama kali main ke sono), kita dateng dr jam 11an en baru bisa main jam 3.15. scra itu hr libur, jadi mainnya dijatahin maksimal 2 jam ajah. tapiiiiiiiii ga perlu 2 jam deh kl buat gue, soalnya br aja main gue udah jatoh, huaaaaaa.... gila, ngeliat org kok kynya gampang yah, knp gue malah jatoh smp 4x, huhuhuhu.....

engagement cupcake ^_^
balik dr taman anggrek, gue langsung janjian sama mba lia utk ambil cupcake yg sengaja order utk engaged my besties si dincuy. janjian di kerfur cibinong, wlp ada sedikit miskom soal desain cupcake tp so far ga mslh, gue n tmn2 cihuy ttp sukaaa sm cupcakenya.

surpriseeeee
dari cibinong, bablas lagi ke depok buat kasih surprise ke dincuy yg akan lamaran besoknya. aheeeyy cenangnya yg mo dilamaaarr ^_^
abis dr rumah dina gue langsung pulang... sampe rumah jam 9an. pas ngelirik ke kamar, eh si pakus msh ttp melototin kerjaan :(



sabtu 24.03.12

sbnrnya di tanggal ini ada bbrp undangan, tp gue datengnya ke lamaran my besties dincuy. seneeeenggg akhirnya salah satu tmn cihuy akan melepas masa lajang, hohoho....pakus tetep sibuk jd ga bisa nemenin
hepi engageeeddddd ^_^


minggu 25.03.12

saatnya istirahat dirumah stlh 3 hari main2.. saatnya masak2an buat suami yg makin stres sm papernya, hiks.. plus main ma ponakan yg pd dateng ^_^

4 komentar:

bumblebumz

kalah jauh lah yak si bu yayuk sama si diamond... cakep2 past na kebaya disana..... nga boleh cobain 5 kebaya gt say?? xixixi (minta di tabok)

Ny Koes

ho oh sya, kalah jauh, hiiikkss

iya ada tulisannya "fitting max 3 baju"
tp ga tau si itu maksudnya dlm sekali masuk ruangan fitting atau sekali dateng

cm krna mba2nya uda ahli bgt jd dr awal smua uda dipilihin mana yg kira2 cocok en pas..

ndhachiyo

cakepp tuh di diamond.. ngiler euy jd nya pengen make lgi, *eh*

baru tau euy beludru 3jt dikenain.. dlu sma aja smua 2jt.. malah sepupu gw dpt 1.5jt sepasang.. uhuhuhuh

Ny Koes

mo pk lg ndha? xixixixi

iya harga sewanya beda2 euy, kl yang 1,5jt itu yg uda agak lama, yang agak baru 2jt, yg emang baru 2,5jt. khusus beludru smuanya 3jt, hikksss mahils yeh

Posting Komentar