CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

14.2.12

dikit2 centil ^_^

apa yg beda dari gue di 2012 ini dibanding taun lalu?? jwbnnya adlh kl skrg gue mulai centil sangat soal make up alias lg demen bljr dandan! wkwkwkwk... mau coba review bbrp produk yg gue pake, tp takut terkesan sotoy, scra gue kan baruuuuuuu aja coba2 bljr dandan, so blm banyak dan gaberani bnyk2 juga sih utk nyobain berbagai macam make up... yang jelas,,kl dulu2 itu gue ga bisaaaa dan ga ada ketertarikan buat dandan, skrg jadi ada wlp dikit2, hehehe

perangkat perang wajib gue jaman dulu kan mentok cuma di pelembab en bedak lipstik punya sih, 1 biji doank, itupun juaraang dipake, kl skrg si perangkat perang gue udah nambah, mulai dari pelembab, bedak, eyeliner, eye pencil, eyeshadow, eye make up remover, maskara, blush on, dan tentu saja lipstik.
untuk produk2 yg gue pake, kisaran merk nya sih cuma 2 macem; oriflame n maybelline. maklum yah, cuma itu aja yg sesuai sm dompet, hohoho....

awal gue dandan pdhl tipis yeeh, org2 kantor aja komentar gue manglingin, aheeyy penganten kaleeee,,wkwkwkw.... dari bbrp item perangkat perang itu, ada item yg gue punya lbh dari 1 pcs, yaah buat ganti2 or campur2 aja sih,,soalnya ternyata seru juga. tp, dari smuanya, gue paliiiing suka sama pallete oriflame. bentuknya tipis, compact tp isinya buanyaaakk (ada 8 e.shadow,,4 lipstick,,en 2 blush on),,jadi ke kantor cukup bawa ini ajah uda bisa gaya, hahaha.. plus satu lg yg buat gue paling jagoan adlh eyeliner, cintaaa bgt sm yg ini, soalnya bisa bikin mata gue yg kecil jd keliatan lbh gede, hehehe


ini senjata jagoan bgt dah ^_^


penampakan depannya, ungu n siluet kupu2nya bikin cantik ^_^

stlh dibuka, ukurannya beda tipis sm kalkulator

ini isinya, me like it ^_^


hayoooo,,,siapa yg mau peseeeen?? kl ada yg tertarik, pesen ke gue aja yah, hahahaha loh, kok ujung2nya jualan??!!!

6 komentar:

Simply Nella

ahhh...ada yg krg ceu...foto mukanya manaa after "centil"an ituuuhh??
Pgn liaatt...hasil dangdangnya.. ;D

ulan

ehehe sekalian promosi ya buk? :D
eh eh, gw punya juga tuh eyeliner stylo nya oriflame, tapi gak pernah gw pake secara gak bisa banget makenya, pernah nyoba2 belajar eh hasilnya malah aneh :(

Koesoemo Widodo Family

@ nella: o iya yah, nanti deh mnyusul, soalnya hr ini justru ga centil, xixixixi

@ ulan: promosi di blog sendiri boleh kan buk? wkwkwkwk... eh eh itu stylo makenya gampang banget kooookk,,ajaib bs bikin mata jd lbh gede, ah cinta deh ^_^

Zilha

cieeeelaah.. centil niyee.. hhehee.. sama eike juga ga bisa pake perlenongan.. sebelum nikah bedak sm lipstik (hare) yg dr mekah yang ijo itu.. setelah nikah.. nambah blash-on.. dan smp detik ini ga bisa pake perlenongan buat mata.. yg ada mewek tiap mau make.. teach me teach me suhuuu :p

Koesoemo Widodo Family

boleh boleeehh,,,sini belajar sm eike, wkwkwkwk... area mata tu paling seru buat di explore lho..

muka natural suami emang suka, tp sekali2 dandan pun suami pasti lbh suka lho, xixixixi

ulan

boleh boleh :D
gampang ya say? gw kok gak bisa2 yak? hiks :(
gw make make up kalo ke kondangan doang, itu pun cuman nambah blush on ama eye shadow aja :D ajarin dong sayyyyy :D

Poskan Komentar