CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

16.2.12

percakapan suami + istri

background: *terlihat sepasang suami istri sedang memegang sepotong baju di sebuah toko baju*

istri: "bagus yah?" (excited)
suami: "iya,,bagus kok" (sambil senyum)
istri: "hmmm,,tp harganya juga bagus" (manyun,,,bibir maju 3cm)
suami: "kl suka ambil aja..." (datar)
istri: "ah,,nanti aja cari di tempat lain yg mirip tp lbh murah" (sambil berdoa dalem ati)
suami: "blm tentu dapet lho" (datar)
istri: "iya sih..." (mulai galau)
suami: "udah gak papa...ambil aja" (ngebujuk)
istri: "hmm.... hmm.... gmn yah... hmm,,yaudah deh"

nota pembelian pun dibuat..... gak langsung ke kasir, pasangan itu muter2 lagi liat2 baju lain

istri: "hmm,,jadi gak yah?"
suami: "apanya?"
istri: "ini nota nya. jadi di bayar gak yah??" (ternyata masih galau)
suami: "gpp, bayar aja"
istri: "hmm,,bulan ini ga ada bugdet belanja baju" (istri perhitungan,,,kebayang list expense bulanan)
suami: "mumpung dapet yg bagus, blm tentu di tempat lain nemu lho"
istri: "hmmm..... hmmmm.... yasud,,bayar aja deh" (sambil buru2 ke kasir en bayar sblm kembali galau)

waduuuuuuhhhhh,,,ada yg spt saya kah??? mayoritas mah cewe2 pd kalap yeh kl di toko baju, tp knp gue malah kebalikannya??? suami blg "beli aja" tp gue mikirnya lamaaaa bgt, hahahahahaaaaa... susaaahh bener nimbulin keinginan buat beli baju ngelirik baju2 di lemari yg uda pd dekil. tiap ke toko2 ber-etalase cantik pun tetep ga bikin gue mupeng lho sm baju, hohohoho.... di sisi lain sambil usaha setengah mati merem mata en tutup telinga dari area sepatu2 cantik yg kedengeran jerit2 manggil gue utk nyamperin mereka, xixixixixixi

5 komentar:

bumblebumz

xxixixi ako juga suka labil tuh klo maw beli sesuatu mikir na lamaaaaa wkwkkw tutu na mirip sama pa koes klo suka suru lgsg beli walaupun menurut ako tuh benda mahal -___-"

Ahn Nha

Hehe...beda ama aq..klo aq labilnya klo udh suka liat 1 barang..liat barang lain jg suka..nah si cami...pastilah yg mengerem kebiasaanQ ituu...huaah...coba kl gak da dy udh tongpess dch isi dompet.. :p

Itulah knp qt diciptakan berpasang2an yah...bnr2 saling melengkapi..#tsaaaaah..bahasanyaa.. :D

Koesoemo Widodo Family

@ brendi: waaahh kita samaaa.. iy ayah,,suka pikir panjaaaanngg kl beli baju mahal, hiikkss... kl gak di bujuk2, aku pasti ga jadi beli tuh, xixixixi

@ ahn nha: yup, bener say, emang smua saling melengkapi ^_^

Aline

iya iya... aku aku...aku juga seperti itu. jangankan beli baju mahal...beli apa aja kadang suka gitu (diluar dari barang2 yang bener2 perlu lho), karena takut nyesel karena buang2 uang buat barang tersebut. Paling sering kalau jalan2 ke toko buku, bawaannya pengen beli kertas n printilan hias menghias..butuh butuh nggak soalnya, hehehe.

Aninda

aku juga kaya gitu kok mba. suka labil banget kalo belanja. kalo mas sih prinsipnya kalo emang bagus dan aku suka pasti disuruh beli. padahal kalo aku pasti mikir2 kalo harganya terlalu "bagus". hehehe..

kayanya emang akunya yang terlalu ngnitung-itung deh. hihihi..

oh ya, salam kenal ya mba..

Poskan Komentar