CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

7.2.12

cihuy goes to bandung

wiken kemaren geng cihuy (gue, nana, dina, ixan, zaki, kamil en pakus) kembali jalan2,, en tujuannya ituh adalaaaahhh Bandung, aheeeyy....

@ sabtu 4/2/12
after tabrakan, ixan usaha ngerapetin kap mobil tp gagal :(
berangkat dari depok jam 9 pagi, kita langsung masuk lewat tol cijago. smua mulus bin lancar sampe tiba2 mobil kita jeduuggg!!!! mobil kite nabraaakk! iyeeeeh NABRAK!!! kebayang ga sih, kita lagi di tol jalur kanan, tiba2 mobil di depan ituh ngerem, alhasil donk kita nabrak.

tp Alhamdulillah ga ditabrak dari blkg soalnya emang sempet ngerem yg smooth banget jadi yg blkg aware kl mobil kita melambat. tp karena rem nya terlalu smooth ya akhirnya mobil depan ke jeduk deh sm kita, hiiiiiiikkksss... stlh nyesek di omel2in sm si mba yg punya mobil, kita pun pasrah dah kasih duit "diem" ke tu mba 200rb, hiiiikksss... ga jauh dari TKP, kita ke rest area dl buat ngecek kondisi mobil yg ternyata cukup parah: bumper turun, kap mobil ngebuka (ga bisa di tutup rapet) en bumper yg robek.
tp selain itu mobil masih oke smua, so Bismillah perjalanan kita lanjutiiinn.... tp karena ixan shock abis nabrak, istirahat dulu en kamil lah yg gantiin nyetir sampe bandung.

eksis bin narsisssss @ giggle box
sampe bandung udah jam stgh 2 siang, saatnya meluncur makan siang. so, sblm check in ke hotel, kita mampir makan di Giggle Box yg emang lokasinya dekeeet bgt dari hotelnya. awalnya ga sengaja nemu Giggle Box saat asik googling cari tempat nongkrong di bandung. Ternyata pas sampe sana kita smua ga nyesel, soalnya ini tempat hommy en so sweeeetttt banget. spot nya oke bgt buat foto2 maklum kita smua banci foto. makanan yg disajiin kebanyakan menu western wlp ada bbrp menu tradisional. harganya standar2 aja, dan rasanya pun mnrt gue standar juga, ehehehehee.. cuma yg jelas, tempat ini jual suasana banget, asli cakeeepp.. oia, pelayanannya oke lho, makanan cepet bgt dateng wlp kita pesen lumayan bnyk en jenisnya beda2 ^_^

selesai makan, baru deh kita cekin. oia, kmrn kita  nginep di hotel progo. Lokasi hotelnya strategis en tentunya murmer, hehehe... kita booking 2 kamar dengan triple bed, satu kamar buat cewe2 en satu kamar lagi buat para cowo hiks,,judulnya satu malam pisah ranjang nih sm Pakus cekin trus sholat en beres2 bentar, lanjuutt lah kita jalan ke FO sekitar hotel.. buat keliling fo kita cm perlu jalan kaki ajah. FO yg dimasukin sih ga terlalu banyak, bahaya buat kantong soalnya, xixixixi... cm bbrp yg kita masukin yaitu the secret , Heritage, hmmm apalagi yah..hohoho ga inget ^_^

dinner @ the kiosk ciwalk
puas cuci mata di fo, kita balik ke hotel buat siap2 wisata malam bandung...
 meluncur dari hotel sblm jam tujuh, ternyata macetnya udah edaaaaaannn hiiikkss... dari sblm ke bandung, kita uda niaaaaaaatt banget mo nyobain iga bakar si jangkung yg ada di The Kiosk tp pas kita pesen ternyata iganya uda abis, huaaaahh sediiiiiihhhhh..... selesai makan, lanjut nonton Paranormal Activity @ 21 Ciwalk wlp pd faktanya gue banyakan merem daripada nontonnya, xixixixi. abis nonton, batre uda pd lowbat, akhirnya pulang ke hotel en tidooor, zzzzZZzzZzzZZtt.....

minggu pagi, kamar cowo masih sunyiiii senyap, tp gak di kamar cewe yg udah siap2 mo beredar ke lap gasibu bandung coz ada pasar kaget. aaaiiiiiiihh bahaya beneerrr deh kesana soalnya lo bisa KALAP liat segala macem barang2 ada dengan harga yg murce beneeerrr.... makanya dari awal gue niat ga bawa dompet kesana, cm ngantongin 75rb doank dan beneran itu duit ludeeeesss tak bersisa lho :p gue pulangnya nenteng tas rajut lucu, lampu tidur unik en roti sarapan buat sesajen cowo2, xixixi

@ Bali Heaven
balik ke hotel langsung packing siap2 pulang sebelumnya didahului adegan panggil montir ngecek2 mobil yg mati ga mo idup eh taunya emang di kunci ganda, haiisssh. klr dari hotel kita capcus ke KartikasariAmanda en Bali Heaven buat beli oleh2 sekaligus foto2, xixixi teteeeeepp..... stlh puas bin capek, baru deh kita pulang ke depok lagih...

always having so much fun with all of you guys..... hoooiiiiiiiiii ^_^