CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

2.2.12

tol baru, aheeyy!!

aheeeyy...terharuuuu rasanya bisa liat tulisan "Margonda" di salah satu plang di ruas tol jagorawi,,, sampe berkaca-kaca pokoknya pas baca itu *lebay sangat*

Yup, bener banget!! ruas tol baru Jagorawi - Cinere (Cijago), udah resmi beroperasi sejak 27 januari kemaren, seneeenngg dah.... sebagai warga depok, selama ini ngenes banget karena ga punya pintu keluar-masuk tol sendiri. So, dulu2 kalo lewat Jagorawi pasti keluar masuknya lewat Cibubur atau Cimanggis....n kl lewat JORR cuma bisa keluar-masuk lewat pintu tol di tanjung barat, yg artinya masih sekitar 8km - 10km untuk sampe rumah :( , skrg uda ada pintu tol yg deket rumah, yippiiiyyy....

wiken kmrn jadi ajang uji coba nih lewat tol barunyah. Sabtu kmrn gue ke hasina nganter si mpok yg sampe skrg blm dapet kebaya buat resepsi :(, dr rumah niat banget mo coba masuk lewat tol yg baru, tp ada daya,,,namanya juga baru ya jadi kita salah  ambil jalur en gak nemuin pintu masuknya! hahaha...ujung2nya kita masuk lewat cibubur :(

pulangnya, Alhamdulillah gak nyasar lagi...berhasil klr lewat pintu tol berjudul "Cisalak"... cuma sayangnya, pengaturan en letak lampu merahnya belum oke, alhasil wlp pas di dalem ruas tol cijago arus kendaraannya masih sepi banget, tp pas di pintu keluar muaceeeett bgt :(

hari minggu, saat mau kondangan ke jeng manda, gue nyoba lagi untuk lewat ruas tol yg baru. Alhamdulillah uda ketemu pintu masuknya, lancaaaarrrr euy, mantapss.. oia, buat tarifnya, smp kemaren gue lewat sana harganya 2500 sajah (scra ntar di cibubur kan bayar lagi yeh). Tp pas pulang gue lebih milih keluar lewat cimanggis,,gpp agak muter dikit asal lancar jayaaa....

note:
* buat nyampe ke pintu masuk tol cijago, kl kita dateng dari arah juanda, gak bisa langsung lurus masuk ke JL Gas Alam (soalnya itu bakal bikin mobil berada di sisi sebelah  pintu keluar),,jadi harus belok kiri dulu tp gak sampe pasar cisalak ya, uda disedian jalur kok buat ambil kanan masuk ke pintu tol

* akses pintu keluar masih gak cihuy banget...kl mnrt gue si salah penempatan lampu merah aja, bikin arus yg dr pintu klr tol rebutan cari celah buat maju. So buat klr, mending lewat cimanggis ajah

demikian info traffic dari sayah, hahahahaa ^_^

4 komentar:

Simply Nella

Ini epeknya kynya bkln byk yah yg lwt cibubur... Hajuuuhhh tmbh macetos donks yah cibubur...smntara tanjung barat berkurang.... -__-

Koesoemo Widodo Family

laaaaaahh ga ada hubungannya sm tol cibubur say.. yg ada cibubur makin berkurang.. jelas2 aku bilang, klo DULU aksesnya lewat cibubur atau cimanggis. nah kan skrg uda ada cijago, jd gak perlu masuk lwt cibubur.. kl utk pintu keluar, baik dulu sblm ada cijago atau setelah ada, cibubur ga bagus buat keluar tol, maceeet. mendingan lewat cimanggis, lancar jayaaa ^_^

soal tanjung barat, ga ada kamusnya berkurang say, scra itu kan beda jalur (JORR), xixixixi

Simply Nella

Mksud gw bukan di pintu masuk tol atau sblm pintu tol-nya sah...tpi krn itu model tol-ny kan bottle neck jd kynya pasti nti ketemu deh...hehehe...
Btw cibubur ga seserem yg lo bygin kok bu...gw udh njalaninnya seminggu lebih ini...priok-cibubur cm sejam-sejam stgh aja tuh...alhamdulillahh... msh bisa sholat magrib deh drumah... :D

Koesoemo Widodo Family

kl ketemu sih pastiii donk... gak serem? no, buat gue tetep serem, hahahahaa

Poskan Komentar