CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

24.2.12

cerita kondangan

sabtu kemaren, one of dear friend kan merit tuh...nah gue dateng dr mulai akad nikah pagi2 dirumahnya, sampe resepsi malem.. lets cekidot yuks kontennya apa aja:

salah satu sisi undangan,
bentuknya ky tetesaan air

1. Tema: Go Green
kl diliat dari tema en realisasi,,to be sorry dear, buat gue temanya kurang ngena. Tema ini sekilas emang keliatan dari undangannya, berisi buanyak puisi soal bumi, air, dkk dan kewajiban kita utk memelihara. Juga lewat karikatur prewed yg dipajang berisi seruan2 seputar go green. tp lepas dari itu? gue gak liat ada go green-go green nya.. Apalagi klo inget undangan yg bnyk puisinya itu gak lain adalah ber lembar2 kertas (4 lembar kertas tebel bolak balik full colour), yg mnrt gue justru gak go green bgt karena buang2 kertas.









akad nikah paes solo
2. Catering Akad: Mardika Catering
Beberapa temen uda pernah review soal mardika, tp baru kmrn gue berhasil nyobain makanannya. Paketannya sih gue ga ngerti, cm yg jelas menu lauknya lengkap (3 macem maksudnya: sate ayam, balado dendeng sapi en udang goreng tepung), plus lengkap paketan prasmanan kecuali nasi goreng. gimana rasanya??? buat gue sih enaaakk.... hehehe,,apalagi udang goreng tepungnya, wih gede2 bgt, me like it ^_^








buffet dlm gedung @Pandan sari cibubur
3. Catering Resepsi: Daffa Catering
Klo ini sih emang gue yg rekomendasiin, hohohoho... kl gue rekomen, berarti gue mah uda sreg donk yaaahh ^_^ karena pan ini catering waktu gue nikah. Tapi, kmrn itu justru gue ga sempet makan, soalnya sibuk wara wiri ketemuan sama banyak orang. cuma sempet ngabisin soto betawi en kambing guling nya nyokap aja.

cuma kl soal dekor, gue sebenernya rada ajaib liatnya, soalnya warna warni banget (yg emang based ke permintaan penganten sih). jadi, dekor itu warnanya biru + pink. trus seragam keluarga cowo itu ijo, seragam keluarga cewe biru,,,para mama kebaya ijo, penganten pake dodotan dengan rompi item. hehehe...rame yah :p


paes jogja utk resepsi
4. Rias: Kencana Lestari
ini vendor tenar kan yah.. tenar mahalnya, setidaknya buat kantong gue, hahahahaa.... soal rias, bagus atau bagus banget nya sih mungkin balik ke soal selera yaaah... jadi mending cekidot fotonya aja, hehehe (wlp lbh jelas kl liat langsung kan ^_^)
tampak jelas wajahnya ^_^


(buat perbangingan before after) mereka saat dateng ke nikahan gue ^_^

 most of all, just wanna say hepi weddiiiiiiiiiiiiiiinnnggg for both you you guys... hepili ever after yaaaahh ^_^

0 komentar:

Posting Komentar