CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

16.12.11

sekilas renungan

tadi siang,,,pas lg bareng2 makan siang di kantor... ada temen yg nunjukin quote diambil dari status seorang Oprah Winfrey yang kurang lebih artinya gini:


"jangan selalu fokus sama apa yg kita gak punya, tp fokuslah sama apa yang kita punya. karena fokus terhadap hal2 yg gak kita miliki cuma akan bikin kita merasa tidak pernah cukup dalam hidup ini"

bagus yah.... intinya sih kita harus sllu bersyukur dan bersyukur, sm apa yg kita punya....

bersyukur saya sehat
mengingat masih bnyk org yg sedang berjuang melawan sakitnya

bersyukur saya memiliki keluarga ibu, abang, mpok en ipar2 yg harmonis
mengingat ada fenomena keluarga kandung aja ga akur

bersyukur atas makan siang bakso yg enak banget
mengingat msh bnyk yg ga sanggup beli makan siang sekaligus pagi dan malam

bersyukur masih memiliki pekerjaan
mengingat jutaan orang jadi pengangguran

bersyukur masih bisa bernafas gratis
mengingat bnyk yg berjuang nafas lwt fentilator

bersyukur punya pasangan yg baik
mengingat masih bnyk temen yg masih sendiri blm punya suami/pacar

dll...dll....dll.... asli ga bisa nyebutin satu2 saking buanyaknyaaaaaa nikmat Allah..

Alhamdulillahirrobil'alamiiiinn.....

"Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan" (Q.S Ar Rahman: 13 )

2 komentar:

Simply Nella

Stujuuuu....!!!
Mari ucap Hamdallah : Alhamdulillahirabbil alamiiinnnnn..... :D

ulan

bagus banget, jadi inget masih suka lupa2 tuk bersyukur.
makasii say udah di ingetin :) *Alhamdulillah*

Poskan Komentar