CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

18.10.11

kapan si masa pertumbuhan itu???

*sekedar obrolan tak penting*

cuy,,pd nyadar ga sih, klo liat anak2 sekolah jaman sekarang, knp bodi2 mereka gede2 yah? mereka yg bongsor, gue yang kuntet, atau asupan mrka yg lbh bergizi???? kynya pilihan terakhir kali yah yg jadi faktor utama, hehehehe

knp jadi omongin soal ukuran badan? gini ceritanya....
bbrp hari lalu gue sempet beresin file2 lama gue, mulai dari akte, raport2 jaman sekolah sampe ijazah kuliah. naaahh,, diantaranya ada buku kuning tipis, yg judulnya "Data Pribadi Siswa", itu ternyata buku statistik yang nunjukin soal masa pertumbuhan gue saat SD dulu.

cemilan jam 3, buah+kriuk ^_^
tiap catur wulan jaman gue SD masih pake sistem catur wulan, jikalau pembaca tak ngerti, harap tnya ke ortunya masing2, xixixixi berat kita di timbang plus di ukur juga tinggi badannya, dan disitu lengkaaapp deh catetannya. Dari situ gue jadi bangga bgt pernah punya berat badan 20an, hahahahhahaaa iyalaaahh,,namanya jg jaman SD, minta digampar bgt deh gue. Trus, karena buku statistik itu cm memuat data saat SD, gue mulai pikir2 lagi, gimana ya dengan jaman SMP gue??

cemilan pagi menu 1 (teh+lontong isi+biskuit)
gue ga inget kapan gue mulai bertumbuh menggendut, tp satu yg gue inget pasti,,,saat lulus SMP berat badan gue itu udah mencapai angka 45kg dengan tinggi yg cuma 157cm!! jaman SMA, yg gue inget cm tentang tiap hari mikir "hari ini jajan apa yah di kantin?" alias, gue sllu makan n makan,,ga pernah pikirin berat badan. jam brp pun klo laper ya gue makan....

cemilan menu 2 (susu+kroket 2)
dan masa2 yg plg gue inget jelas itu saat kuliah. asli itu jaman kok gue kynya jahiliyah bgt sama makanan. kata org jadi anak kost itu susah makan, tp yang ada gue makaaaannnn mulu. scra tinggal di kota kecil yg harga makanan itu murah, jadi gue ky orang kalap. makan di kantin gak cukup kl cm 1 porsi. cowo2 porsi makannya pun kalah sama gue. makan ngemil makan ngemil... ituuu aja, hehehe...
so, apa kabar tuh sm berat n tinggi badan gue? hohohoho...ternyata tetap di 45kg/157cm.
nah lhooooooooo,,,jadi gue udah stop bertumbuh dooonnkk????

menu 3, susu+biskuit campur2
nah,,gimana dengan pola makan gue skrg???? berat gue emang uda gak se-stagnan dulu, skrg suka naik, tp untungnya ga bnyk2 bgt,,,masih di kisaran 45-47kg. polanya ky gmn? hmmmm,,,,kurang lebihnya:



naahh,,ini contoh menu makan siang^_^
 pagi jam stgh 6 sarapan nasi uduk (lupa trs ga sempet moto)
jam 9an susu+biskuit
jam 12 makan siang normal
jam 3an ngemil buah+cemilan lain
jam 8 makan malem

dan gak lupa minum vitamin sblm tdr, hohohohoho.....

4 komentar:

ulan

buset deh buk... cemilan lo banyak amat yak.. kewalahan kali perut gw nampungnya kalo ngemil gw kayak lo :D
tapiiiii... kok berat lo hampir samaan sii ma gw? padahal gw gak doyan ngemil lho.. makan pun yang teratur cuman makan siang doang :(

Koesoemo Widodo Family

hehehe... ga ngerti juga gue say... Alhamdulillah yah sesuatu bgt :P

Anonim

Haha Emang udah dari sananya doyan makan,,sebanyak apapun ga bakal ngaruh ke badan..

Koesoemo Widodo Family

hehehe,,kynya skrg mulai ngaruh deh :(

Poskan Komentar