CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

6.10.11

go mad @ do fun

woooiiiii,,,hr minggu (2/10) kmrn gue ultah lhooooo *ga ada yg nanya, minta di hajar massa!*
saatnya seneng2 dooooonnkk?!?!!

rada basah, abis naik Niagara
inilah yg namanya berkah ulang tahun ya. soalnya gini, tiap tahunnya ultah gue (hampir) sllu bertepatan sm ultahnya Bank M*ndiri, dan itu bank sllu ngerayain ultahnya di Do Fun! dan ditutup untuk pengunjung umum. eh tp ternyata, ada ibu dari salah satu tmn gue yg jadi karyawannya en bisa provide kita tiket dengan harga jauuhh lbh murah dan tiketnya udah include lunch segala, mantaaaapppsssss......

7 orang janjian brgkt jam 7 pagi ketemuan di depan detos, sampe sana sktr stgh 9. pengunjungnya uda buanyaaaakkk bangeeett... asli ribuan tuh.  Fyi, si Pakus saat itu baru yang kedua kali ke Dufan, dan pertama kalinya pas dulu masih kecil. Study Tour sekolah katanya, alhasil donk, hampir semua wahana blm dia naikin.Wahana pertama yg kita naikin itu Kora-Kora. aaahh,,cemen lah yaaa.... gue en tmn2 cewe duduk di baris ke-3 dari blkg en bari paling ujung di huni cowo2 termasuk Pakus. wiiihh,,,ternyata dia berani jg yah, hohoho
hysteria yg GAK bkn histeris :p
selesai jerit2 en turun dr Kora2, gue liat muka Pakus "kok pucet yah?" hahahaha... dan ternyata dia cukup shock ngerasain kora2, xixixixixixi

abis pemanasan di kora2, kita lanjut naik wahana Kicir2 alias Power Sourge bnr ga tuh nulisnya. Cuma di wahana ini cuma 4 orang doank yg berani naik, sisanya nonton doank coz ga punya nyali iyess,,Pakus ikutan nonton doank :p. itu wahana emang cakeeep banget dah... ga heran atriannya gak pernah panjang coz kebanyakan yg ciut nyalinye en cm nonton doank, wkwkwkwk.... jadi enak, cm antri sebentar udah bisa jerit2 deh...

abis naik kicir2, kita balik arah sedikit buat antri Hysteria. edan gilaaaa,,antrianya puanjaaaannggg, maklum aja, itu wahan kan cm naik turun vertikal doank, kurang menantang, wkwkwkwkw belagu.com. Kali ini Pakus ikutan antri wlp sepanjang antri gue bolak balik tny ke dia "yakin nih mau ikutan naik?" dan intinya dia blg kan antrinya lama nih, jadi ya sambil pikir2, klo ntar tkt ya gak jadi naik, hahahaha.....

sumpah ga punya urat malu, xixixixi
stlh antri 1,5 jam, akhirnya gue en Pakus suksesss naik Hysteria yg asli itu cm bbrp detik sajah!! itu mainan cm bgtu doank ternyata, cih...tak sepadan sm lamanya antrian,,,kuciwa lah gue.
uda lmyn capek capek antri, makin siang en panas,,kita milih buat ishoma dl sajah... edannya, krna makan siangnya uda include di ticket, alhasil semua booth makanan pun antri!!! fiuuuhh,,,,maklum deh org endonesah,,,ga bisa kalem liat gratisan, hahahaha

makan....sholat gak lupa lewatin antrian toilet yg gak kalah panjang ky antrian hysteria..lanjut tidur sebentar (yg cowo2), klo gue sih abis shlt malah ngebakso, hahahaha.... jam 2an, personel kita nambah 1 jadi 8. wiihh makin rameee deh.. ketawa-ketawa sampe pegel bgt plus foto2 senorak mungkin yg emang uda jadi agenda wajib kl kumpul

loncaaaaatttttttttt.......
menjelang sore, mulai cooling down... masuk rumah jail/rumah kaca yg jelas lbh heboh klo lo nyasar drpd langsung bisa keluar, rumah miring asli klo ini wahana super gajebo, en naik Niagara yg diwarnai insiden kepala gue diseruduk dr blkg, hiks.....

panggung maksima saat itu uda rameeeee bgt, scra ada Afgan lg nyanyi bok! yg sbnrnya bkn gue pengen jerit2 juga biar makin heboh lebay, cm sayang Pakus keburu mendelik, xixixixixii

sayangnya,,,tornado lg gak beroperasi,,mungkin dari waktu kemarenan ada insiden, jadi masih dalam perbaikan... roller coster???? gue ga naik, uda sore bin capek, gue udah malesss antri,,akhirnya milih duduk selonjoran nunggu yg lain antri, hehehe...

cabut dari do fun pas maghrib, jadi sholat trus pulang deeeehh.... lgs ke rumah? ngga!! hahaha,,,,krna keliling dulu cari makan, anter temen satu2, en baru sampe rumah jam stgh 11.

kapan kita kemana lagi cuy??? hehehe





so fun with all of you guyssss...... cihuy ga ada matinye dah, haattthhccciiiiihhhhh *ups*

2 komentar:

ulan

iyak say, hysteria emang paling gak asik, apaan tuh gitu doang gak ada seru2nya mana antriannya panjang bener dah #fiuhhh *lap keringet*

Koesoemo Widodo Family

iyeh bgt... ih cm gt doank.. masih cakepan kicir2 deh..

Poskan Komentar