CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

5.9.11

selamat hari lahiiiiiirrrrr ^_^

telat nih postingnya, tp gak pp ah, hehehe

cupcakes, total damage 65rb saja

tanggal 25 agustus kemaren si suami ultah, hohoho... makanya sengaja, mulai hari itu uda sekalian ambil cuti lebaran..

naaahh,,sebagai istri yang baik donk, gue mulai rempong n bingung mo bikin apa pas suami ultah. niatnya siiiihh, mau masak spesial ky yang gue bilang disini tapi apa daya, 1 hr sblm suami ultah, dia sakit, huhuhu.. ga parah sih,,cm pencernaannya kumat lagi.

fyi dikit, misua gue memang punya pencernaan yg ampyun sensi nya, makan makanan yg ada cabenya 1 biji doank aja bisa bikin bolak balik ke kamar mandi seharian smp lemes. ga bs sembarangan makan lah intinya...

eehh kok h-1 ultah perutnya kumat lagi en ga mau makan. klpun mau cm makan nasi putih+telor ceplok ajah, plus teh manis. waduuuuuuhhh,,,udah bulan puasa makannya dikit, ditambah perut ga beres, alhasil si misua makannya makin dikiiiiiiiittttttttt :(

met ultah mas ku ^_^
okelah,,gue ganti haluan aja... iseng2 walkbloging eh liat blog ini trus mendadak spontan ngehub en pesen! hehehe.... baiklaaaaahh,,kado ultahnya cupcakes aja ya honey bunny, yg aku tau kau pasti tak makan, jadi bakalan buat akyu semua xixixixixi...

ntah ini KW brp hehe, abis 300K
eh eh tapi,,,gak bae donk istri klo suaminya ultah bnr2 ga dapet kado? hehe.. akhirnya gue mutusin beli raket deh. scra hubby demen bgt badminton, jadilah gue beliin raket di toko daerah lenteng agung yg mnrt info barangnya ori tp harga miring

tiuuuupppp
jadi deeeehh,,,,buka puasa nya tiup lilin bareng,,trus suami makan nasi putih+telor ceplok, hahahahaha.....
besoknya, pas perutnya uda mendingan, baru deh nyokap gue bikin nasi kuning lengkap buat syukuran.




toko raketnya jg jual "sutel cock" hahay!!!




my hubby darling,,,selamat hari lahiiiiirrrr.... doa yg terbaik sllu dipanjatkan untukmu ^_^

0 komentar:

Poskan Komentar