CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

29.8.11

yaaahh lebarannya munduuurrr

semaleman mantengin tv nonton keputusan pak mentri, dan penonton pun kecewaaaaa

pak mentriiiiiii,,,saya kan udah pengen sungkem yg pertama kali ke suami
pengen pake baju baru
pengen mudik juga *as agreed, mudik brgktnya stlh shlt ied*

yaaah tp gpp lah yaaaaa..... ky seorang temen posting di fb, "gara2 hilal setitik, rusak opor ke Indonesia"
hahaha... karena gue yakin, tiap rumah pasti udah masak tuh

mulai dari ketupat,,,opor,,rendang,,,sambel goreng ati kentang,,,semur,,,waaahh macem2 dah ^_^

sedih Ramadhan berakhir,,,,tp seneng juga ngerayain lebaran kali ini udah punya suami, xixixixi

saya dan suami (koesoemo widodo family) mengucapkan:
selamat hari raya idul fitri 1432 H
mohon maaf lahir batiiiiiiinnnnnnnnnn
dan semoga semua amalan kita selama Ramadhan bisa menjadi pemberat timbangan baik kita di akhirat nanti, amiiinnn

5 komentar:

ulan

happy idul fitri ya jeng..
mohon maaf lahir dan batin :)

-ulan & tonny-

bumblebumz

Maaf lahir batin ya say ^0^

kemaren klo ga salah baca di detik ya itu pemerintah arab saudi salah liat hilal jadi yang bener itu hari rabu katanya seh xixixi untung ikut lebaran hari rabu :D

Koesoemo Widodo Family

@ ulan: iyaa say,,sama2

@ brendy: hohoho..gitu yah.. syukur deh gak lebaran duluan ^_^

Zilha

eikee yang belum bersuami, lajang cantik nan manis juga mengucapkan maaf lahir batin yah bu -___-"

Koesoemo Widodo Family

@ zilha: hehehehe,,,iyah..sama2 say :p

Poskan Komentar