CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

16.9.12

ternyata blm sepenuhnya ilang

judulnya bak puisi2 jaman dulu yah, wkwkwkwk.. maklum, lg gak bisa nemuin judul yang pas. padahal cuma mau posting seputar rencana kepindahan gue dr rumah ortu ke rumah kontrakan doank kok :p
mari kita cekidot. Awal bulan ini, transaksi soal rumah itu udah kelar, so karena itu rumah udah di bayar lunas dan periode sewa uda mulai berjalan, gue sbnrnya uda ga mau nunda2 lg utk pindah gak mo rugi bgt dah ye jadilah sabtu kmrn gue booking mobil pindahan en uda siap2 aja mo capcus dari rumah. tapi akhirnya smua rencana batal, huff... eh bukan batal move nya, tp batal pindahan sabtu kmrn.

gak lain gak bukan, si ibu msh aja ribet soal hari baik untuk pindahan! yasalaaaamm,,,msh ada yeh gitu2an??? si ibu blg, kl pindahan itu baiknya hari jumat, tp karena jumat uda pasti kerja, jd ya gue ngotot hrs wiken donk. selesai smp situ? beluumm sodara2. si ibu msh aja kekeh.. dia blg, klo emang hrs pindahan hari sabtu or minggu, ya gue mau ga mau harus mulai nyicil barang2nya, sedikit demi sedikit. nanti finalnya baru deh pas wiken. okeh deh,,gue blg ya mulai bsk di cicil bawa barang yg kecil2. tapi eh tapiiii,,ternyata gak boleh sembarangan bawa barang2, tp ada bbrp item yg di nilai sbg "syarat" klr rumah dengan baik, hadeeehh...

karena gue ga mau kualat atau dinilai gak nurut ma ortu, gue pikir selama itu gak terlalu susah utk dijalanin ya gue ngalah aja deh. jadinya gue tanya lah, apa aja itu syaratnyah?? dan beliau pun bilang donk, item2 yg hrs di bawa di hari jumat bsk adalah bantal en guling klo perlu, karpet (kl kasur susah), dan gayung!! hahahaha,, rada lucu sbnrnya, tp yasuuudd nurut ajaaah. kelar?? beluuuumm,,, taunya ya,,jumat itu gue uda harus nginep dirumah kontrakan itu, trus sabtu paginya balik ke depok en siangnya baru deh boyongan pindahan. haish,,ribeeett...

sbnrnya gue sm pakus rada heran yah,,,dulu pas kita mo nikah, malah ga pake tuh cari2 hari baik, jam yg baik atau segala tetek bengek ilmu ky gt. asal gedung kosong, ya lgs aja booking buat nikah. tp giliran pindahan knp malah jauuh lbh ribet. blm lagi kl si ibu uda mulai panjang lebar cerita "klo jaman ibu dl mesti di hari baik. jam nya pun mesti pas di jam yang baik. klr rumah mesti langkah kaki yg kanan atau kiri dulu. nengok ke kanan atau kiri dulu, dll dll dll. nah, karena kamu gak di itung2 jadi ya jumat aja, karena jumat itu hari yg paling baik" oemjiiiiiiiiii.......*tepok jidat*

wlp awalnya nolak en tetep mo pindahan wiken kmrn, akhirnya gue bnr2 ngalah. buka karena syarat2 dr si ibu,,tp karena pakus bakal dinas keluar kota 3 hari. nah,,klo gue jadi pindahan kmrn kan yg ada gue bakal mulai hari2 awal di kontrakan sendirian,, oh no way aja daaahh,,gak berani gue! xixixixi...
jadi diputuskanlah,,wiken depan aja resmi pindahannya nunggu pakus pulang. smg, perjalanan kel kami ke depannya baik2 aja yah pemirsa ^^ amiiiiin





1 komentar:

Zilha

amiiin.. selamaaat atas rumah barunyaa... irii deh belanja belanji beli perabotan... selaamaat berkenalan dengan para tetangga yaah *tetangga sebelah kanan kiri depan belakang :p*

Poskan Komentar