CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

9.8.11

flasback (sdkt review) ^_^

happily groom and bride
nah,,,berhubung blog ini dibuat dalam rangka memperingati 17 agustus, eh bukaaaannn, dlm rangka bikin pelangi di hidup gue sejak gue nikah, so gue mo kasih bekgron dikit aaahhh ^_^
istilah filmnya... kl ada istilah "sekuel" buat seri selanjutnya, nah gue mo bikin "prekuel" nya dulu alias episode2 sblm besok, hohohoho

i'm married with my ex-boyfriend on 260611 after getting engaged on 251210. slm persiapan gue ngurus semuanya sendiri, seru beneerr dah. smua ada plus minusnya sih. minusnya kadang sutris sendiri en ngerasa capeeekk. plusnya jd gak ngeribetin orang en ga susah ambil keputusan (makin bnyk kepala kan makin ribet yes?!)








1.  Venue:
Mesjid Akad: Mesjid Agung Mako Brimob Kelapa 2 Depok (nilai: 9)
Gedung Resepsi:  Satya Haprabu, Komplek Mako Brimob Kelapa 2 Depok (nilai: 7)

tampak depan gedung

Plusnya:
MURAAAAAHHH.... saking murahnya gue smp lupa, wkwkwk...
baik untuk gedung resepsi ataupun mesjid utk akad, harganya murah banget.  kl gak salah inget, gedung itu sekitar 2jt sajah,,klo mesjid 800rb. gue yakin ini gedung termurah yg pernah di ciptakan, hahaha *lebay sangat* ukurannya emang termasuk kecil cukup nampung 700an orang aja, tp ceilingnya tinggi jadi gak terkesan sumpek. kl masuk dr gerbang depan, kita bakal lewatin patung2 tentara perang en deretan tank yg di parkir di lapangan tengah yg guede buanget. buat gue, patung en tank2 itu keren sangat, hohoho

tuh yg warna merah "reklame elektornik" nya


kl mesjid, karena masih baruuu bgt mesjid ini berdiri jadinya cuakeeepp bgt. guede, bersih kinclong, trus di bagian atas mimbar khutbah ada reklame eletronik yg berjalan (apa sih ya namanyaaa???) berisi tulisan keterangan akad nikah gue disitu. pokoknya ini mesjid indah bgt deh. senengnyaaa bs akad di mesjid yg cakep ^_^




Minusnya:
* bagi yg naik motor, harus muter rada jauh lewat blkg, yg bisa masuk lwt gerbang depan cm mobil sajah :(
* ac nya gak dingin ya iyalaaahh namanya jg gedung 2 jutaan!! what do you expect??!! wlp uda nambah standing ac masih gak terlalu nolong jg 

Buat yg mo tanya2, bisa kontak: Pak Yusuf di 0812 959 6199
 
2. Catering: Daffa Catering and Wedding Consultant (nilai: 9)
dekor dessert

Plus:
* Alhamdulillah puas dan gak nyesel smskali, makanan enyak2 bener dan buanyak porsinya plus buanyak banget sisanya smp di bagi2 gak cuma sodara2 aja, tp tetangga2 juga. so far ga ada komen ga enak, sodara2, temen2 en tetangga2 bilang enaaakk, dapet bnyk pujian deh, aheeyy...
sblm akhirnya mutusin pake daffa, gue smpt TF bbrp catering, bahkan uda ada yg gue DP juga,,,cm karena ga yakin ya biarlah duit dp nya ilang. dan ketupusan gue saat itu ternyata tepat banget, karena smua keluarga (terutama si ibu) suka sm rasa masakan daffa. Soalnya, apalagi coba yg jadi point utama sebuah perusahaan catering kl bukan nonjolin masakannya, iya kan yaahh?? ^_^

* Ada Marketing:
Buat gue,,marketing sebuah perusahaan catering tuh perlu lho. dengan adanya marketing yg handle acara kita, kita jadi punya seseorang utk numpahin smua rasa,, dari sebel seneng gondok dll dll lah, hehehe.. minta ini itu pun enak. si marketing ini pula lah yg nantinya jadi PIC saat acara kita berlangsung jadi kita tau siapa dan kemana harus pergi saat butuh info soal up date segala persiapan en kelancaran saat hari H. maklum, gue kan gak pake jasa WO, xixixi
Sedangkan kl cateringnya gak punya marketing, ribeett euy. apa2 harus ke ownernya,,pdhl kan si owner pasti sibuuk dengan segala macem urusannya, dan pas hari H blm tentu kita kebagian yg ditungguin si owner. kl gak ditungguin owner, trus sapa donk PIC nya, gak ada kan?

Minusnya:
buat ukuran kantong gue, harga daffa itu mahal,,hiiiikkkkssss... tp karena kmrn dapet harga spesial, jadi ttp on budget, hohoho ceeennaaannggg

Buat yg lagi cari2 catering buat kawin,,jgn ragu2 pake daffa, hohohoho...kok ngiklan yak, asli gak nyesel pokoknya ^_^

contact person: Mas Andre di 0812 890 32300, 0585 1065 1313

3. Dekorasi: satu paket dari Daffa (nilai: 8,5)

so many flower! luv it ^_^

*Plus:
Bunganya buanyaaaakkk buanget.. gedung gue yg mungil jadi keliatan makin penuh karena kebanyakan bunga, hehehe. tp gpp, me love it soo much. ini termasuk point yg plg bnyk dapet pujian ^_^

*Minus:
Dekor kmrn itu bnr2 gak sesuai sm yg gue minta!! hahahahaaa.... karena eh karena, sore pas saatnya ngedekor, koordinator dekorasinya mesti pulang kampung karena ada keluarganya yg meninggal. so, namanya jg panik jd dia gak ninggalin sketsa dekor yg gue mau. tp gak masalah kok, hasilnya tetep cantiikk ky yg gue posting disini

4. Make up en Kebaya: Rumah Pengantin Hasina (nilai 9,5) 
udah halal nih pegangan tangan xixixixi

* Plus:
Riasnya cakeeeeeppppp.... ini point pernikahan yg scra pribadi plg gue sukaaa,,me lovet it, really2 love it so much! hehehe... mereka dateng on time, yaitu jam 4.30 in the morning cuy!! riasnya pun cepet dengan hasil bnr2 memuaskan gue. rias akad mulainya 04.45 selesai 6.30.. trus pas mau resepsi, mulai touch up jam 9 en resepsi jam 11,, kan gue berpaes tuh padahal saat akad blm dipaes samasekali, tp mereka kelaaarrr tepat waktu aja donk! utk hias jilbab akad, gue ga minta gimana2, terserah mba nya aja, dan hasilnya gue suka. aah, ga bisa berkata-kata bnyk dah saking senengnya, hahahaha... jd suka narsis klo liat foto2 diri sendiri, xixixixi

*Minus:
Baju2 di hasina itu gede-gedeeee, hiiiiiiiiikkksss.. pdhl gue kan gak kurus, tp emang dasar baju2 disana itu dibikin dalam ukuran gede, jadi smua baju yg gue cobain kegedean :(

Hasina: 021 851 0892

5. Dokumentasi: Silky Fotography *paketan dr Daffa* (nilai: 7,5)

yup, saya bungsu dari 9 bersaudara, wkwkwk

* Plus: Foto jadinya tepat 2 minggu (saat pulang dr hanimun fotonya udah ada di kamar, aheeyy) dan hasilnya di anter kerumah, for free! asooyy....

* Minus: fotografernya kurang jago ngarahin, hiks... rada kecewa jadinya :(

6. Prewed: MariPro Studio Depok (nilai: 8)
ah klo yg ini mah cuma poto main2an, jadinya ga penting dibahas karenan gue jg inget detail soal fotonya, wkwkwkwkwk

7. Undangan: Citra Print (nilai: 8)

*Plus: muraaaaaaaahhhhhhhh.... hasilnya bagus, gak molor2 en di anter ke rumah
*Minus: karena emang gue ga bisa desain, alhasil main jiplak aja sm desain yg udah ada disana. ujung2nya rada nyesel knp gue gak usaha lbh kreatif dikit :(

CP: Pak Nizar 0815 873 1226

8. Hanimun
* Kampung Sumber Alam (nilai 8.5)
sukaaa bgt sm tempat ini, soalnya MURMER, gampang di jangkau pake kendaraan umum (apalagi kend pribadi), makanannya enak n murmer. suasanya ro-man-ce bener, apalagi pas hari pertama disana sorenya ujan, hohoho... buat yg kantong pas2an ky gue gini, hanimun kesini aja uda seneng bgt, xixixixixi

* Hotel Tune, Bali (nilai 7)
kl ke bali sih tujuan awalnya emang bukan hanimun, tp jalan2 alias tour. keluar dari hotel pagi2 bgt, keliling bali 4 hari, sewa mobil n driver, ngunjungin banyak tempat en balik ke hotel udah malem bikin hotel ini bnr2 cm buat numpang tidur en mandi doank, xixixixi....

narsis @pantai kuta

nonton tari kecak yg keren bgt
@pura uluwatu bali

 

2 komentar:

mama gia dan sal

tiap baca cerita hanimun selalu bikin mupeng, gw gak sempet hanimun :(

Ny Koes

naahh yauda pas libur lebaran aja say hehehe

Posting Komentar