CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

10.8.11

metamorfosis....

dari keseluruhan acara nikah, dari mulai bangun pagi utk di rias, akad, resepsi sampe ke dress off,,bagian yg paling gue suka adalah saat dirias, hehehe.....
digarap 3 org sekaligus
saat finishing

ini aslinyaaa ^_^
tetep nyengirr saat perias konsen

anteng saat dipaes
basicly gue bukan org yg suka dandan, cm pas di rias sm tim dari Hasina, kok gue nyamaaann bgt. tiap detiknya berasa bgt, dan gue sangat menikmati itu, hehehe..... nah ini dia metamorfosis nya....

like Hasina bgt deh

ini hasilnyaaaa ^_^


0 komentar:

Poskan Komentar