CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

9.6.14

pack and move


Ga tau brp lama gak posting apa2 di blog, sejak postingan saya yg terakhir, ntah knp saya ngerasa ga ada yg perlu di posting atau yaaa emang sbrnnya males juga sih. Tapi ini rada dipaksain, soalnya nanti2 ga tau lagi apa sempet posting ocehan gak penting lagi atau gak.

Pack and move yg pertama ya apalagi kl bukan pindahan ke rumah sendiri. Alhamdulillah, tepat tgl 13 april kita resmi pindahan. Sejak pindahan, pola hidup jd lmyn banyak yg berubah. Dulu sering masak, sekarang dapur bersih terus (masak 1x seminggu). Dulu brgkt ke kantor jam 8an, jd puas tdr dl stlh sholat subuh, kl skrg harus brgkt jam 5.30!!! sbnrnya sih bisa aj brgkt lbh siang, tp pak suami uda males kl hrs nyetir di tengah traffic yg gila di pagi hari. Alhasil, saya sering dateng lbh dulu dr OB, kantor masih gelap n AC blm nyala. Tp enaknya, saya jd bisa pulang cepet en jam 5 sore uda leha2 dirumah en bisa ikutan ngobrol bareng ibu2 cluster yg kumpul2 en gossip di sore hari :p (wlp sbnrnya males, tp sesekali harus ikut sosialisasi kan, hohoho)

Kl urusan rumah sendiri, blm bnyk yg bisa di update, karena emang dr awal saya tipikal yg gak ngerti soal rumah harus di apain. Perabot taro dimana, letak ini itu dimana, mau bikin ky apa, pokoknya smua terserah pak suami, saya ngikut ajah. Dulu niatnya tiap wiken bakal heboh ngurusin rumah, taman, bersih2 dll tp kenyataannya tiap libur kita pergi2 terus *sigh*

Another pack and move nya adalah… saya hrs scptnya packing dan angkat kaki dari kantor skrg karena saya uda ngajuin resign buat pindah ke kantor baru. Fiuuhh,,, beraaatt bgt sbnrnya utk ninggalin kantor ini dgn segala kenyamanannya. Ga banyak kantoran yg ngasih sarapan gratis, mulai dari roti dengan selai aneka rasa, keju, macem2 sereal, macem2 susu, macem2 buah pagi n siang, dan cemilan sebanyak cemilan lebaran setiap hari. 

Terus juga bisa bebas bgt nonton film2 n k-drama online, hehehe… karena jaringan internet di kantor maknyus nya gak kira2. Nonton online itu uda ky ntn di dvd aja, muluusss lancaaaaarrr tanpa buffering secuilpun! Volume kerjaan juga oke, sibuk palingan cm awal2 bulan aja, sisanya biasa, kerja sllu bisa di imbangi sm hiburan. Karena berhubung di kantor ini tiap meja dapet 2 monitor besar2, jadi 1 monitor utk kerjaan, yg satunya lg streaming film/k-drama. Belum lagi tmn2 di kntr sini enak2, bosnya mirip bgt sama Ashraf Sinclair plus baeee bgt, hohoho

Belum lagi benefit2 lain ky jam kerja yg fleksibel bgt krn ga ada mesin absen, dateng n pulang kantor fleksibel, jatah cuti yg 25 hari setaun (dan buat ngambil gak nunggu harus udah setaun kerja dulu), ijin2 yg gampang (cuma tinggal sms bos aja), medical yg bagus gak dibedain dr level/jabatan, jd mau direktur atau staff smua fasilitasnya sama. Lokasi dr rumah ke kantor pun lmyn deket, deketan juga sm kantor suami jadi dia bisa anter jemput setiap hari. Di kantor baru nanti, lokasinya jauuh dr kantor suami, dia ga mungkin anter jmpt lg, palingan bisa nebeng smp tengah jalan aja. Dan belum tau bisa post ocehan ga penting lagi di blog apa gak, blm tau juga lingkungan n bos nya bakal ky gmn.

Tapi saya harus ninggalin semua kenyamanan itu krn emang saya mau berkembang. Hampir 6 taun di kntr skrg itu ga berasa bgt, tp justru mungkin itu jg jadi tanda2 bahwa saya sdh mulai gak berkembang dan trllu menikmati zona nyaman.

Well, tp ttp donk saya berharap di kantor baru nanti, smg smua ttp berjalan lancar, volume pekerjaan yg wajar dan bos2 nya baik2 smua, Aamiin… Mohon doanya yaa ^^

note: blm smpt aplot foto, nanti postingannya saya edit lg masukin bbrp foto ^^

5 komentar:

Syuri

berkunjung, minal aidin walfaidin mohon maaf lahir batin, jangan lupa kunbalnya ya ^_^

Syuri

datang berkunjung sambil menyimak, o iya minal aidin walfaidin ya, ditunggu kunbalnya

Putri

Saya mengucapkan minal aidin walfaidin mohon maaf lahir dan batin, salam

Syuri Studio

apa kabarnya bu?

Riri

haiii apa kabar?

Posting Komentar