CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

18.1.12

foto2 kopdar ^_^

review nya menyusul yah,,ntar edit ajah... skrg foto2 nya dulu, hohohoho nasib bulan januari, sibuk bikin bukti potong 1721 A1 buat org2 sekantor,,,jd tanggal seginih jg masih biziiii,,hiikksss

ki-ka: Heny, Nella, Ny Koes, Ndha, Conejita, Ditie, Ulan

bergaya dulu aaahhh ^_^

ndha si bumil

let say to the baby: jgn niru kelakuan emaknya yah hohohoho

ulan

nella


Moral of the story: Heniiiiiiiiii.......... kok gue ga ada poto yg sendirian??? hiikss hiiiikksss *derita dateng telat*

6 komentar:

irlhet

well i just missed the party T.T

Koesoemo Widodo Family

makanyaaaaaaa hp kl mati di cas donk, huhuhuhu... berasa kurang deh kmrn lo ga ada :(

ulan

*mo pamer udha bisa nulis komen lagi ah :p*

btw itu muka gw napa jadi gitu yak? pipi semua, tak suka dehh (-__-")

Koesoemo Widodo Family

uhuuyy bener kaaan,,bis akomen lagi...

soal pipi sih terima nasib aja say, hahahahaa *ngibur diri sendiri jg*

Sebut saja dia dengan nama bunga

ah pipi gw juga tembem kok *yaiyalah secara gw naik 10 kg lebih*

Simply Nella

Eh..ehh..bru liat nih postingan si eceu....
Aw..aw... ada eike cyinnnn...ahhh jd maluuuu....*apa siyh??* :p
Aioooo kopdarrr lagiiiii...!!

Poskan Komentar