CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

14.8.11

bandeng kepompong

wikeeeenn....saatnya bukber di luar, hehehehe....

sabtu kmrn, jadwalnya bukber bareng temen2 sekelas brevet, tp karena paginya gue males berangkat jadi ya gak ikutan, hahaha... rencananya sih pd mau makan di SS (spesial sambal) di margonda,,dan mnrt gue bnr2 ga cocok dijadiin menu buka puasa, scra cabeee semua, hohohoho....

sambeeeeellll
sabtu gak jadi, minggu jadwal bukber kembali menanti.... hari minggu sore tmn2 sma kumpul, mulai dari nonton transformer bareng tp gue gak ikut nonton lanjut ke bukber. buat bukbernya, temen gue uda book di rm hayam wuruk *yg di margonda*
menu pun udah temen gue yg atur, gue tinggal dateng n makan aja, hahahahaaa.... pas smp sana, itu sajian udah di atas meja dan bkn gue cukup shock krna ternyata semuanya pedes bin cabeeee!!! udah berasa sama aja ky makan di SS donk yah

di mana2 sambeeeelll

eh tp ada yg gak pake sambel tuh di meja, ih apa sih kok bentuknya aneeehhh... stlh gue tny ternyata itu menu baru disana, namanya ikan bandeng dalam sangkar edan panjang bgt namanya, untung gak dilanjutin "dalam sangkar emas" xixixixixi. jadi itu bandeng presto yang luarnya di tutup lg pake serabut2 tipis yg banyaaaakk (jadinya tebel) tp renyah bgt. kynya sih dari putih telor yg dikocok yah *sotoy*

ini dia si bandeng kepompong, hehe
begitu bedug, langsung deh hajaaarr.... ternyata enak2 makanannya termasuk si bandeng... harga juga relatif terjangkau kok ga tau tepatnya :p



tp andai gue jadi pemilik itu rm hayam wuruk, gue pasti kasih nama menu barunya "BANDENG KEPOMPONG" karena bentuknya yg mirip kepompong tp ukuran jumbo, hahahahahaa

2 komentar:

bumblebumz

aku uda pernah coba neh yang bandeng kepompong :D tapi karena nga terlalu suka ikan rasa na so - so menurut ako heheheh

Koesoemo Widodo Family

hohoho..aku sukaaa ikan bandeng presto say.. ^_^

Poskan Komentar